(15)

172 20 2
                                    

Semua siswa menyelesaikan ujiannya dengan baik, membutuhkan sekitar 5 hari mereka ujian, menunggu hasil akhir, mereka berfikir untuk liburan bersama.

Mereka berencana mengajak seungchole, jeonghan, jun dan... wonwoo. Sebelumnya mereka merencanakan pada saat liburan sekitar 4 hari waktu seungkwan sakit, wacana hanyalah wacana.

Seungkwan dan mingyu sama-sama diam, seokmin yang mengetahui mereka hanya bisa menasehati mingyu.

" Mingyu-ya." sapa seokmin di kantin.

" Sendirian aja seungkwan mana?" mingyu mencoba bertanya dengan lesu.

" Di kelas, bawa bekal dia."

" Lo ada masalah sama seungkwan, gyu?" imbuh seokmin.

" Keliatan banget ya? Huft!! gue masih ngerasa bersalah aja seok." jawab mingyu berbohong.

" Eyy, joshua hyung kan udah pernah ngomong sama lo!! jangan pernah ngerasa bersalah berlebihan! sampe lo bedua diem-dieman begini." ucap seokmin.

Mungkin, jika seokmin mengetahui masalahnya ia tak akan pernah mengajak mingyu berbicara.

" Gue tau lo masih berharap sama wonwoo, dan lo udah tau kan?wonwoo nyakitin seungkwan, tapi kenapa lo ga bales cinta seungkwan?"

" Gue ga maksa juga tapi lo harusnya bisa liat diantara mereka siapa yang tulus gyu."

" Lo temuin wonwoo, mending rampungin semua masalah lo deh." imbuh seokmin.

" Gue ga cinta sama seungkwan seok!" ucap mingyu membentak seokmin lalu pergi.

" YAAAA!!!MAU KEMANA LO!!!" teriak seokmin mengejar mingyu.

Mingyu berjalan cepat menuju kelasnya. Namun, apa yang ia temukan? seungkwan yang sedang duduk bersama dengan vernon dan bercanda satu sama lain.

Oh tuhan, hatiku sangat sakit!

Mingyu berhenti pada jendela luar kelasnya, ia melihat semua yang menyakitkan. Seokmin berada dibelakang mingyu, melihat seungkwan dan vernon.

" Mau masuk ga pak?" ucap seokmin meledek.

Mingyu hanya diam dan melanjutkan masuk menuju mejanya. Hatinya seperti dicabik-cabik oleh pisau. Harusnya jika mingyu tak mencintai seungkwan ia akan bersikap biasa saja, namun hati Mingyu benar-benar panas.

Liburan musim panas segera tiba, mingyu mencoba meyakinkan hatinya berulang kali, sepertinya ia benar-benar jatuh cinta kepada seungkwan, tapi ia kurang yakin dengan hatinya.

Hari ini adalah hari terakhir mereka masuk, setelahnya mereka akan berlibur. Mingyu berniat menemui wonwoo di halaman belakang hari ini, hanya mereka berdua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang