YOUN1T Fanfiction
Happy Reading
○
○
Tuhan membawa takdir pada sosok tampan berkulit putih itu. Takdir yang mampu mempersatukan ia pada adiknya yang telah lama hilang, adik yang dulunya pernah ia genggam. Adik yang selalu merengek sesuatu hal untuk segera dipenuhi keinginannya.
Ia rindu, rindu akan semua tingkah laku adiknya dulu. Meskipun ia sudah bertemu dengan sang adik, tetapi ia masih belum menemukan sosok adik yang ia kenal dulu. Sejak kecil Fenly dikenal anak yang ceria, berbeda sekali dengan kedua kakaknya. Ia akan selalu melakukan hal-hal yang menurut kedua kakaknya itu berbahaya, tetapi itulah anak kecil seusianya dulu. Shandy rindu dengan suara rengekan Fenly saat menyapa gendang telinganya.
Sosok berkulit putih itu selalu bertanya-tanya kemana perginya Fenly, yang ia ingat adalah saat pulang sekolah dirinya tak melihat keberadaan adiknya lagi hingga kini. Dulu mungkin ia tak bisa melakukan apa-apa, tetapi tidak dengan sekarang.
Usianya sudah menginjak 25 tahun, ia sudah tahu mana yang seharusnya ia lakukan atau tidak. Ini tahun yang kesekian kalinya ia mencari sang adik di berbagai kota, bahkan hingga ia menyewa beberapa orang yang cukup ia percaya untuk mencari Fenly. Ia hanya ingin usahanya membuahkan hasil kali ini.
Mengenal Gilang sebagai seorang yang pandai mencari orang hilang, tak membuat ia kesulitan. Beberapa kali Gilang menemukan berbagai kesamaan pada beberapa orang yang sempat Shandy temui. Tetapi hasilnya belum 100%. Meskipun usianya masih 22 tahun, ia yakin bahwa Gilang mampu membantu dirinya menemukan Fenly.
Ini perjalanan kisah hidup Shandy yang menemukan sang adik Fenly, mereka berdua sama-sama berjuang dalam sebuah rahasia yang selama ini tertutup rapat.
Sebenarnya benang merah mereka itu sudah ada, tetapi terlilit oleh peliknya permasalahan. Akankah mereka menemukan benang merah itu? Ataukah itu takkan pernah terjadi?
•
•
Nantikan kisah awal mula mereka ~~~
Hai, aku bawa kisah baru dari lokal. Salah satu boygrup berhasil mencuri hatiku karena mereka semua bertalenta. Boygrupnya Indonesia yang sedang digandrungi para remaja. UN1TY namanya, mereka mempunyai fans (keluarga) yang disebut Youn1t.
Beranggotakan 8 pemuda tampan, Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson. Shandy dan Fenly, kedua nama itu berhasil menyentil telingaku. Suara mereka sangat perfect saat bernyanyi, bahkan mereka sering di sebut Twins nya UN1TY. Bagaikan anak kembar yang selalu membuat Youn1t geleng-geleng kepala.
Udah cukup segitu aja 😁.
Salam dariku,
yanuesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA FENLY? | UN1TY
FanfictionKisah Shandy yang berusaha menemukan adik kecilnya bernama Fenly. Ia percaya takdir itu ada, takdir yang akan membawanya pada pelukan hangat sang adik.