01

5.1K 195 17
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
Aku mencoba hal baru dengan masuk dunia sepakbola
.
Aku tau sebagian besar pengikut ku adalah pencinta badminton, maaf kan aku karena sementara waktu bakalan off dari dunia badminton
.
⚽⚽⚽

Apa yang paling menakutkan dihidup kamu?

Melihat hantu? Atau melihat mantanmu yang tiba-tiba muncul dan minta balikan? Kalo iya, selamat hidup kamu normal. Kenapa harus normal karena semua orang beranggapan dua hal tersebut terkadang menakutkan.

Beda dengan yang dialami oleh wanita berusia 20 tahun yang bernama Zita Prasetya anak tunggal dari Bapak Eko Prasetya dan ibu Dina. Zita atau yang kerap kali disapa dengan Tata merupakan mahasiswi jurusan Ilmu Politik disalah satu universitas yang berada di jogjakarta. Awalnya Tata seperti remaja kebanyakan yang suka menghalu dan mempostingnya disalah satu aplikasi bernama wattpad, puncaknya tiga bulan lalu Tata mendapatkan ToD dari sahabat karibnya dan berakhirlah dia menuliskan cerita Fanfiction tentang Asnawi Mangkualam Bahar. Hari ini entah bagaimana ceritanya Tata mendapatkan DM melalui Instagram dari Asnawi yang mengatakan bahwa dia keberatan telah dihalu kan tanpa adanya izin.

Panik?
Takut?
Oh jelas!

Mana sekarang si gila Andin tidak membantunya sama sekali kecuali tertawa dan juga memuji ketampanan si Asnawi yang merupakan Idolanya tersebut.

On Instagram

Asnawi_bhr

"Hai, maaf mengganggu waktunya, beberapa hari ini saya mendapatkan dm tentang kamu yang menuliskan kisah tentang saya diaplikasi novel kamu. Kalo boleh jujur saya keberatan akan itu apalagi kamu tidak meminta izin dari saya, untuk kedepannya saya harap kamu segera menghapus cerita tentang saya itu."

"Din ini gimana? Tolong please" Tata mengguncang tubuh Andin meminta pertolongan.

"Ya hapus aja" jawabnya dengan santai yang membuat Tata melotot tak terima ayolah cerita tentang Asnawi sudah mencapai 1k vote dan dilihat oleh 100k pembaca.

"Jangan dong" keluh Tata tak ikhlas

"Ya balas aja, bilang maaf dan kamu minta izin sekarang kao dia minta loyalti ya kasih aja kamu kan kaya tuh, kalo dia mau menuntut kamu ya bilang aja kalo kamu anaknya TNI" ide cemerlang muncul dikepala Tata mendengar ucapan Andin.

"Gapapa deh tabungan habis demi cerita tetap bertahan di wattpad, tapi kalo beneran dituntut bisa digantung sama papa nih" gumam Tata yang diabaikan oleh sahabat karibnya tersebut.

zita_prasetya

"Halo kak asnawi, mohon maaf saya melakukan tidak meminta izin karena menghalukan kakak, meskipun telat saya memohon izin untuk mempertahankan cerita saya diaplikasi Wattpad ya kak 🙏, kalo kakak mau loyalti dari saya gapapa kakak sebutkan saja berapa akan saya usahakan meskipun cerita saya gratis tak berbayar."

Asnawi menghela nafas melihat balasan dari perempuan yang tadi sempat dia DM. Jujur dia kesal dihalukan bersama perempuan yang notabenenya artis Indonesia yang merupakan idaman semua laki-laki bikin dia ikutan halu kalo berjodoh sama perempuan itu huh. Jari asnawi bergerak menekan nama zita_prasetya dan mulai melihat profil perempuan tersebut.

"Cantik" gumamnya sembari menatap wajah perempuan muda yang tengah tertawa menggunakan hijab serta jas almamater kebanggaan kampusnya. Jarinya terus bergerak melihat begitu banyak foto-foto dan juga isi dari akun perempuan yang bernama Zita tersebut. Dari 50 foto dan Video yang terpost tak satupun ada foto cowok kecuali foto Keluarga.

Kapten Alam || ASNAWI MANGKUALAM BAHAR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang