01.00

3.4K 368 9
                                    

Selamat membaca, jangan lupa tekan bintangnya!

••••

7 tahun kemudian.

Ting!

Tong!

Kirana berdecak sebal, baru saja ia ingin beristirahat. Sekarang kegiatan yang di impikan nya tersebut menjadi tertunda karena ada yang datang di siang bolong seperti ini.

Ting!

Tong!

"Iya, sebentar!"

Kirana pun turun dari lantai dua menuju lantai satu dimana orang yang datang tersebut terus menekan bel rumahnya tidak sabaran.

Klek!

Setelah pintu terbuka, Kirana di buat terkejut ketika teman baiknya Kim Sunoo langsung menubruk tubuhnya dengan kuat.

Hampir saja ia oleng dan terjatuh.

"Duh, jangan peluk-peluk!"

Sunoo pun melepas pelukannya, "Kirana, Heeseung udah pulang dari Kanada tadi pagi!"

Seketika Kirana terdiam, ia pun berbalik dan berjalan menuju ruang tamu. Kirana memilih merebahkan tubuhnya di atas sofa dengan tidak semangat.

"Ih, kok nggak seneng denger pacar pulang? Empat tahun nggak ketemu padahal, seharusnya lo heboh terus lari keluar──"

"Gue udah putus."

Kali ini raut wajah Sunoo berubah menjadi sangat terkejut, "sejak kapan?!"

"Udah lama, 5 tahun lalu. Mungkin."

Sunoo semakin di buat termangu, otaknya seketika berfikir sangat keras.

2018 Kirana dan Heeseung berpacaran saat itu mereka masih berumur 16 tahun.

Lalu, 2020 mereka lulus dan mulai mencari universitas.

Dan sekarang sudah 7 tahun berlalu, berati 2027. Kirana bilang kepadanya kalau hubungan gadis itu dengan Heeseung sudah berakhir lima tahun yang lalu, berarti di tahun 2022.

Satu tahun kemudian, 2023. Sunoo dengar Heeseung pergi ke Kanada untuk melanjutkan kuliahnya di sana.

Jadi selama ini, perkiraannya salah. Sunoo kira Heeseung dan Kirana masih berhubungan terus sampai sekarang. Kirana pun tidak pernah cerita kalau hubungannya dengan Heeseung sudah berakhir.

Sudah sangat lama pula.

"Kok lo nggak pernah cerita?!"

"Udah deh, lo pulang aja. Gue mau istirahat!"

"Tapi, Jake bilang Heeseung mau──

Ting!

Tong!

──tidur di sini, malem ini." 

After It's Gone || Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang