" Berarti kalian sudah lama ya pacaran nya? Dari SMA sampai sekarang dan kini kalian akan segera bertunangan " Ucap Heejin sambil mengaduk adonan kue.
Heeseung brengsek, dasar penipu......
"Wah...hebat sekali bisa bertahan selama itu. Apalagi kalian LDR Korea—Jerman "
" Iya bunda, ten—akh! " Sunghoon menginjak kaki Heeseung dengan kuat. Hingga pria itu meringis kesakitan.
Dia pikir aku akan tinggal diam. Tentu saja tidak........
" Ah...tidak juga bibi, jangan salah paham. Aku dan Heeseung memang pernah pacaran tapi hubungan kami tidak bertahan lama " Sahut Sunghoon menyela. Tangannya meremas-remas adonan kue dengan gemas dan tak lupa senyuman terpaksa nya.
"Eh? " Heejin yang tadinya senang tentang hubungan Heeseung dan Sunghoon yang telah terjalin lama mendadak langsung terkejut kala mendengar penjelasan Sunghoon." Kalian putus?!"
" Tidak, bunda. Kami—akhh! " Sunghoon kembali menginjak kaki Heeseung. Tidak membiarkan Heeseung berbicara kebohongan lagi.
" Ya begitu lah. Jadi begini, bi. Memang benar kami pernah pacaran tapi Heeseung dulu selingkuh dan akhirnya kami putus, aku yang memutuskan nya karena aku sangat kecewa sekali padanya. Dia benar-benar jahat padaku, bi..." Ucap Sunghoon mendramatisir, mencoba membuat raut sedih.
" Ya ampun....jadi begitu..." Heejin sampai tutup mulut, raut sedih juga tercetak darinya.
Yesss....bibi Heejin langsung percaya....
Lalu wanita paruh baya yang masih tetap awet muda itu langsung menatap tajam sang anak.
" Hee-ya, kau selingkuh?! "
" Eee-eee...bu-bunda aku bisa jelaskan"
" Kenapa kau tega sekali berbuat seperti itu pada Sunghoon, hah?! " Heejin langsung merenggut telinga Heeseung—menjiwir sang anak.
Sunghoon yang semula nya ada di tengah-tengah mereka berdua langsung pindah tempat ke sisi lain Heejin, membiarkan wanita itu lebih leluasa menjiwir telinga Heeseung.
" A-Aduh....bunda, sakit. Tolong lepaskan!"
" Siapa yang mengajari mu seperti itu, hah?! Bisa-bisanya ya kau membohongi bunda. Kau bilang hubungan mu dengan Sunghoon baik-baik saja, tapi ternyata kau seperti ini! "
Hahaha.....mampusss kau Lee bangsat Heeseung......
" Bibi harus tahu. Heeseung selingkuh dengan mantan pacarnya yang dulu. Sungguh tega kan, Bi? Padahal dia bilang padaku sudah move on tapi nyatanya dia balikan lagi dengan mantannya di belakang ku...huhu...hiks..hiks "
" I-Itu tidak benar bunda, aku—"
" Huwaaa..hiks....tega sekali kau berbohong, Heeseung. Jelas-jelas kau mencampakkan ku demi mantan mu itu!"
Oke, Heeseung menyesal mengajak Sunghoon ke rumah. Kalau tahu akan seperti ini maka dia akan ajak Sunghoon ke lotte world dulu meski resiko dia kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
RomanceHeehoon [ gender switch ] 𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙙𝙞 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙡𝙞 𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙩𝙚𝙧𝙙𝙪𝙜𝙖 𝙍𝙖𝙨𝙖 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙨�...