"Aku tidak mau menikah dengan si brengsek itu, Noo..." Sunghoon mengelap air matanya. Lalu tisunya dibuang ke lantai.
Banyak tisu bekas air mata Sunghoon berserakan di ruangan Sunoo.
"Tolong beri aku jalan keluar"
Sunoo menghela nafas lelah.
"Jujur, Kak, masalahmu membuat ku ikut greget" Sunoo menyilangkan tangan, lalu menaikan kacamatanya yang sedikit turun."Dijodohkan dengan mantan? Oh yang benar saja, dunia ini sempit sekali"
Yang namanya Heeseung, Sunoo pun tahu. Mantan ter-toxic kakak sepupunya saat masa SMA.
Putra bungsu keluarga Lee, keluarga terkaya nomor 2 di negara ini yang punya banyak bisnis. Apalagi nama Heeseung sudah sering berlalu-lalang di TV, majalah, koran, atau radio.
Bahkan hanya karena dia tersandung batu saja, langsung jadi pemberitaan.
Kemudian tahun lalu, ada berita gosip tidak bermutu yang bilang bahwa ketampanan Heeseung mampu memikat Bae Suzy ex member Miss A.
Cuihhh!...tampan katanya? Padahal wajah Heeseung pasaran di aplikasi kencan buta.
"Aku sudah lihat berita pertunangan mu kemarin dan itu membuatku ingin membelah televisi"
"Kau saja kesal, apalagi aku yang dijodohkan. Ini benar-benar tidak adil, mereka main seenaknya"
"Dasar para orang tua kuno" cibir Sunoo.
"Mengesalkannya lagi. Fakta konyol bahwa kami dijodohkan sejak masih bayi" jelas Sunghoon sambil sesenggukan.
"What?! " Sunoo sampai terkaget-kaget."Film mana yang mereka tonton, bisa-bisanya masih bayi dijodohkan"
"Aaaaaaaa....hwaaaa, kenapa hidupku sial sekali. Pokoknya aku tidak mau menikah dengan si brengsek itu!" Sunghoon menangis brutal.
Sunoo memijit pelipisnya, pusing dengan masalah kakak sepupunya itu.
"Astaga...ini lah alasan kenapa dari dulu aku menyuruhmu ikut take me out atau single inferno, Kak. Antisipasi kalau tiba-tiba dijodohkan. Di sisi lain supaya kau punya gandengan, tampang pas-pasan tidak masalah yang penting kekayaannya bisa diporoti sampai mampus" Sunoo mengomel panjang lebar.
"Beri aku solusi, Noo. Bukan mengomeliku"
"Hah..." Sunoo menghembuskan nafas lelah. Lelah karena pekerjaannya juga karena Sunghoon."Sudah pernah menolak belum?"
"Bagaimana aku bisa menolak kalau mereka saja tidak mau mendengarkanku. Para orang tua itu selalu merencanakan sesuatu tanpa persetujuanku"
"Menjelek-jelekkan si buaya purba itu?"
"Sudah, bahkan di depan ibunya"
"Bagaimana hasilnya?"
"Gagal. Heeseung pintar bersandiwara dan mencari alasan, dia manipulatif. Akting Lee Min ho saja kalah"
Lagi-lagi Sunoo menghela nafas lelah.
"Ayolah Noo, beri aku solusi. Akan ku beri rating buruk tempatmu ini kalau kau tidak bisa berikan jalan keluar. Reputasimu sebagai Dokter curhat akan anjlok"
"Ya jangan lah. Kakak pikir mencari solusi itu mudah? Meski pekerjaanku terdengar main-main tapi hasilnya serius"
Jangan kira Sunoo bekerja sebagai Dokter psikologi, psikiater, ahli kejiwaan atau sejenisnya. Karena itu salah besar.
Sunoo hanyalah Mahasiswi lulusan sastra Perancis yang entah mengapa belok arah terjun dibidang curhat-curhatan. Bisa dibilang pekerjaan Sunoo ini tidak jelas tapi banyak peminat dan setidaknya membantu beberapa orang. Kerja main-main tapi hasilnya serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
RomanceHeehoon [ gender switch ] 𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙙𝙞 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙡𝙞 𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙩𝙚𝙧𝙙𝙪𝙜𝙖 𝙍𝙖𝙨𝙖 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙨�...