>7-9<

118 12 0
                                    

Bab 7

novel pinellia

Bab 7 Meninggalkan Rumah (Bagian 1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab Enam Pemukulan

Bab Selanjutnya: Bab 8 Meninggalkan Rumah (Bagian 2)

    Segera setelah waktu pertama, Bai Mama Qiuyu membawa Qingfeng, Baiyun dan beberapa gadis kelas tiga (Catatan: Nama keenam gadis kecil itu diberi nama oleh Fuyu: Qingfeng, Baiyun, Clear Sky, Clear Water, Swing, Diancui, ) datang dengan pakaian dan peralatan perawatan di tirai.Kemarin, dokter kekaisaran telah mengumumkan bahwa Yebuchunge dan Fuyu dalam keadaan sehat, dan masuk akal untuk pergi menyambut wanita tua hari ini. 

    Setelah bangun, Fu Yu melakukan Baduanjin di tempat tidur selama setengah jam sebelum memanggil kedua gadis kecil itu untuk datang dan mandi. Air di bulan April, yang telah lama ditinggalkan, memiliki sedikit kesejukan. Ketika saya baru saja bangun dari tempat tidur yang hangat, panci arang di rumah juga hangat. Ketika ujung jari saya meregang ke dalam panci, saya sangat dingin yang saya terengah-engah. 

    “Sialan, kenapa kamu membawa air dingin seperti itu, dan mengapa kamu tidak membawa air panas… Gadis kecil itu benar-benar tidak bisa dipercaya!” 

    Mammy Bai, yang berada di samping, memarahi ketika dia melihat Dia mengambil handuk dan menyeka tangannya dengan hati-hati untuk Fuyu, dan menatap Fuyu dengan mata tidak setuju, 

    "Bagaimana bisa Gege begitu ceroboh untuk berlatih sendiri." Mammy mengerutkan kening. 

    Qiu Yuben mengarahkan seluruh ruangan orang untuk berlarian, orang yang pandai memasak, orang yang mengganti air panas ... Melihat ini, dia tidak bisa menahannya, dan berkata, "Gadis-gadis kecil itu ceroboh. , bagaimana tuannya bisa seperti ini? Aku tahu itu kebaikan tuannya, tapi..." 

    "Airnya ada di sini, mari kita bersihkan." Fu Yu tidak bisa menahan untuk menyela pidato panjang Qiu Yu, berpikir bahwa dia tidak pernah menderita. sebelum sekarang? Apakah ini bencana yang disebabkan oleh cekungan air?

    Qiu Yu di samping mengulurkan tangan untuk menjelajahi air, lalu memutar handuk wajah, menutupi wajah Fuyu dengan handuk hangat dan nyaman, menyekanya dengan lembut dan terampil, dan mengambilnya setelah beberapa saat, Fuyu sangat nyaman dan memuji Said : “Tangan Qiu Yu sangat terampil. Benar-benar nyaman!” Gadisnya yang tegap, dengan wajah cantik, bahkan lebih teliti dan bijaksana dalam pekerjaannya, tapi sayangnya dia sudah cukup umur untuk dibebaskan dari rumah. , gadis kecil di bawahnya bernama Qingfeng dan Baiyun (Zhu Erniu asli dan gadis lain) tampaknya sangat disiplin sekarang, dan dia telah mempelajarinya dengan hati. Dalam beberapa hari, dia akan dibesarkan oleh E-niang. . 

    "Gege menyukainya, aku akan membasuh wajahku untuk Gege selama sisa hidupku, aku khawatir Gege tidak akan menyukaiku." Qiu Yu berkata sambil tersenyum 

    , "Aku akan melakukannya, tapi aku khawatir Gwen tidak akan menyukainya." patuhi itu." Fu Yu bercanda kepada Qiu Yu bahwa Qiu Yu menjualnya. Orang tua dan kerabatnya telah lama meninggal, tetapi dia kesepian dan tidak berdaya. Ma Jia memberinya seorang anak laki-laki yang berpengetahuan luas, Gwen. Gwen adalah An Pelayan Heng, meskipun dia tidak pintar. Tapi kemenangannya terletak pada kesetiaan dan mau belajar dan bekerja keras, dan dia juga sangat bergantung pada hari kerja. Ibunya juga lembut, dan Qiu Yu bisa menjadi penguasa keluarga ketika dia sudah menikah. Dia bisa dianggap sebagai pasangan yang cocok. , Fuyu bersyukur, pengaturan seperti itu pasti yang ingin dilihat oleh pemilik aslinya. 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang