>43-45<

63 6 0
                                    

Bab 43

novel pinellia

Bab 43 Tanpa Judul

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 42 Arus Bawah

Bab Berikutnya: Bab 44 Produksi Narra

    "Liang Jiugong, urus semua dokumen di atas meja." Kangxi, mengenakan seragam kuning cerah, berdiri di depan jendela dan menunjuk ke setumpuk dokumen berwarna tinta tebal di atas meja: "Awasi terus itu..." 

    "Ya." Liang Jiugong memasukkan Fuchen ke pinggangnya, dan berjingkat-jingkat membawa banyak buku ke bawah. Dia tidak berani bertanya apa ini, dan dia tidak ingin tahu. 

    Buku-buku yang digunakan oleh para menteri dan selir semuanya memiliki penampilan yang tetap. Ini jelas bukan salah satunya. Mereka muncul dari udara tipis di meja kerajaan kaisar setiap beberapa hari. Setiap kali mereka melihatnya, kaisar akan selalu mundur, dan akhirnya memerintahkan dirinya untuk membakarnya. Liang Jiugong adalah orang yang bijaksana, di istana ini, selain setia, semakin banyak rahasia yang dia ketahui, semakin cepat dia akan mati. 

    Bagaimanapun, tangan nenek terulur sedikit lebih lama, dan ambisi Mongolia tidak boleh diremehkan, terutama Horqin dan Zhungeer, yang kuat dan kuat. Harem Manchu Qing selalu menjadi dunia putri Mongolia mereka sejak kakek, dan ayah mereka berdada besar Mereka yang memiliki ambisi besar, tapi sayangnya caranya lebih sederhana, mereka telah menanggung Dorgon tetapi bukan neneknya. Monumen perunggu di Aula Jiaotai memutuskan persahabatan antara ibu dan anak.Pada saat itu, dia ingin menghapus wanita Mongolia sebagai ratu, tetapi dia hanya menyukai klan Dong E, dan dia harus menjadi biksu pada akhirnya. 

    Putranya tidak berbicara dengan ayahnya, dan Kangxi hanya bisa menghela nafas dengan tenang di dalam hatinya. Memikirkan penjaga rahasia dan jimat militer yang diserahkan kepadanya oleh ayah kerajaan sebelum kematiannya, mata Kangxi menjadi gelap, dia tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama, dia telah mengelola pasukan jaringan yang ditinggalkan oleh ayah dan ibu mertua kerajaan. tahun-tahun ini, tetapi ini masih jauh dari cukup sekarang. Berapa lama saya harus menanggungnya ... 

    Tiba-tiba terdengar suara " " sedikit, pikiran Kangxi tergerak, dan dia buru-buru memasuki aula dalam. Seorang pria berbaju hitam berlutut dan menunggu lama di sana: "Tolong tuan." 

    "Bangun, bagaimana penyelidikannya?" Kangxi dengan santai berjalan ke kang dan duduk di sana. Dia mengambil buku itu dari meja dan perlahan membaliknya, tetapi tangan yang sedikit gemetar memegang buku itu menunjukkan kegugupannya. 

    "Itu tidak memalukan untuk misi, para pelayan sudah mengetahuinya." Pria berpakaian hitam itu menundukkan kepalanya dan menjawab dengan nada tenang: "Wanita klan yang baru saja masuk dan keluar dari Istana Cining juga telah terdaftar satu per satu, tolong tuan, lihatlah." Setelah mengatakan itu, dia mengeluarkan buku pola tinta dari depan kemejanya dan menyajikannya.

    Dia dengan santai melemparkan buku itu ke atas meja, dan Kangxi berkata dengan dingin, "Turun." Dia melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia bisa pergi. Setelah penjaga gelap berlutut dan memberi hormat, dia diam-diam berjalan menyusuri terowongan, seolah-olah orang ini belum pernah muncul sebelumnya. 

    Setelah pengawal gelap itu pergi, Kangxi mengambil buku itu dan membaliknya halaman demi halaman. Seiring berjalannya waktu, wajah Kangxi menjadi semakin suram. Dia tidak pernah tahu bahwa haremnya adalah sekelompok ular dan kalajengking. Bagaimana mungkin kekasihku nenek menjadi seperti ini? 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang