>37-39<

84 8 0
                                    

Bab 37

novel pinellia

Bab 37 Pesta Teh (Bagian 1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 36 Tanpa Judul

Bab Berikutnya: Bab 38 Pesta Teh (Bagian 2)

    “Tuan Kecil, Kasim Li dari Istana Changchun meminta untuk bertemu dengannya, mengatakan bahwa kaisar telah menghadiahkan teh yang enak dari Yunnan sebagai penghormatan, dan Niangniang meminta tuan kecil untuk datang untuk mencicipi tehnya.” Langit cerah membuka tirai dan masuk. 

    Meletakkan jurnal perjalanan di tangannya, Fu Yu menggosok lehernya dan berbaring dalam satu posisi untuk waktu yang lama. Sakit. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Silakan pergi ke aula dan duduk. Saya memerintahkan Shuangxi untuk hibur mereka." 

    Bangun dan duduk di depan rak rias, Fu Yu mengambil. Dia mengambil parutan batu giok putih dan menyelipkan rambutnya di pelipis, lalu mengambil bunga sutra merah muda di kepalanya dan memberi isyarat, "Qingfeng, pergilah bertanya. saya, apakah ratu mengundang saya sendiri, atau semua kepala istana pergi?" 

    "Ya ..." Melihat ini, Bi Shui buru-buru melangkah maju untuk mengambil handuk baskom air dari tangan Qing Feng, "Kakak, cepatlah." Qing Feng mengangguk dan diam-diam mundur. 

    ... 

    Mendengar berita yang datang kembali, Fuyu merasa tidak berdaya, dan itu adalah pesta teh membosankan lainnya. Semua atasan berbicara dan berkelahi. Tampaknya karena Saudara Chenghu, keluarga Hershey bertahan cukup lama. Saya di sini untuk mengumumkan siapa tuan sebenarnya dari harem ini, tapi aku ingin tahu apakah Tong Jiashi, yang menjadi pusat perhatian sekarang, akan memberinya kehormatan ini. Dia begitu sombong dan bangga. 

    “Pelayan telah melihat Duan Xiaozhu, Xiaozhu, Permaisuri punya permintaan.” Kasim Li dari Istana Changchun mengguncang kocokan di tangannya dan berkata dengan suara tajam, “Sudah larut, ayo pergi sekarang, mungkin kita akan menunggu sekarang. Sudah aktif."

    Fuyu berpura-pura tidak melihat wajah kejam para pelayan di tanah, meskipun dia adalah pejabat tingkat tujuh di depan gerbang perdana menteri, karena dia dapat dikirim ke setiap istana untuk mengumumkan dekrit, itu menunjukkan bahwa dia bukan tanpa posisi di Istana Changchun, jadi dia berani melampaui perintahnya sendiri dan mengandalkan Istana Changchun.Pria itu benar-benar bodoh. 

    Mata dingin beralih ke dua pelayan ke samping, Qingkong mengerti, tuannya marah. Dia buru-buru melangkah maju dan berkata dengan dingin, "Kasim Li, ketika para budak dan pelayan berada di Gualjia Mansion, saya mendengar dari tuannya bahwa permaisuri adalah panutan saya untuk wanita di Dinasti Qing, dan bahkan janda permaisuri memuji yang paling sopan. dan berbudi luhur, ayah mertua adalah Selebriti di samping Permaisuri, kamu harus berhati-hati, beraninya kamu melanggar aturan ..." 

    Punggung Li Lian dingin, dan keringat baru saja turun, apakah dia dibutakan oleh lemak babi? Tuan juga wanita kaisar, dan jika dia melampaui aturan dan menipu tuan, jika dia menuntut, bahkan permaisuri tidak akan bisa melindungi dirinya sendiri. 

    Kaki Li Lian melunak, dan dia jatuh ke tanah dengan suara "Buk". Dia bersujud dan mengaku bersalah: "Pelayan harus mati, pelayan harus mati, tolong hukum tuan kecil, pelayan hanya khawatir itu akan terjadi. terlambat, dan tidak ada niat untuk melanggar aturan. Tuan Kecil, tolong lihat dengan jelas ..." Dia mengangkat tangannya dan menampar dirinya sendiri: "Pelayan harus mati, pelayan harus mati ..."

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang