>22-24<

75 10 0
                                    

Bab 22

novel pinellia

Bab 22 Draf (6)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 21 Draf (5)

Bab Selanjutnya: Bab 23 Lucu

    “Yu'er, bagaimana kamu melihat Sister Tong Jia?” Wajah Yabu Chunge sedih. Dia dan Tong Jia telah berteman sejak kecil. Di dalam hatinya, dia adalah perwujudan keindahan dan kebaikan. Aku memikirkannya, tapi karena rasa bersalah dan kasihan di hati saya, saya memperlakukannya lebih sering daripada Yu'er. Dalam audisi ini, saya juga bertemu banyak orang yang lemah dalam penampilan tetapi memiliki rencana yang baik, tetapi saya tidak berharap ... 

    saya tidak menyangka. , Yeb Chunge masih sangat emosional. Fuyu memandangnya dan membujuk: "Kakak, mengapa kamu harus khawatir, aku akan menonton secara pribadi, saudara perempuan Tongjia lemah di luar, tetapi dia adalah yang paling sukses di dalam, dan keluarga Tongjia dan keluarga kerajaan sangat penyayang. Ya, dia akan baik-baik saja di masa depan." 

    Yebu Chunge terkejut sesaat, "Aku terpana, aku sudah lama tidak melihatnya, aku tidak menyangka..." "Ngomong-ngomong, Kakak perempuan melihat bahwa saya mungkin tersesat di aula hari ini. Etiket ? " 

    Yebu Chunge memutar matanya ke arahnya, merasa agak tidak berdaya: "Kapan kamu menjadi begitu tidak percaya diri?" Dia tersenyum dan berkata, "Selama kamu menjaga tugasmu , Janda Permaisuri dan Janda Permaisuri adalah yang terbaik. Kebaikan dan kebaikan, mungkinkah Anda masih berdebat dengan kelompok kami? " 

    "Itu benar." Fuyu mengerutkan kening dan setuju: "Saya hanya ingin secara umum benar, dan tidak menimbulkan masalah bagi keluarga!” 

    Ya! Tukang daging merasa geli dengan penampilannya. Setelah beberapa lama, ada sedikit ketidakberdayaan dan kesedihan di wajahnya: "Ya, itu baik untuk tidak menimbulkan masalah bagi keluarga!" 

    Reputasi keluarga, sebagai anggota keluarga, pertimbangan pertama dalam melakukan sesuatu dan berbicara. adalah kepentingan keluarga. Jangan melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mendiskreditkannya. Ini juga semacam kesedihan bagi seorang wanita... 

    Keduanya memikirkannya, menutup mulut, dan tidak menyebutkan pemandangan. 

    ... 

    Setelah dua hari, para pelayan datang ke Istana Chuxiu untuk mengumumkan keputusan, siapa yang harus menyimpan merek, dan siapa yang harus memasang merek ... Setelah itu, gadis-gadis cantik pergi ke Istana Qianqing, Istana Cining dan Istana Changchun untuk berterima kasih kepada para dewa. Para pelayan membawa mereka keluar dari istana, dan kereta bagal dari berbagai rumah menunggu di luar Gerbang Shenwu. Fuyu dan Yebuchung masuk ke kereta bagal mereka sendiri dan kembali ke mansion tanpa menyebutkannya. 

    -----Provinsi Guarja------

    Sebelum kereta bagal tiba di gerbang Istana Gualjia, Fu Yu dan Fu Yu melihat semua orang di gerbang rumah Hou Zai sekilas melalui tirai yang terbuka, dan An Hui masih melihat ke sini. 

    Fuyu hanya merasa lega di hatinya, dan hatinya penuh dengan lima rasa, apakah ini perasaan "rumah"? 

    Yebu Chunge tidak peduli bahwa masih ada orang di jalan, dia menarik tirai dan berteriak kepada Nyonya Ma Jia: "Ibu!" 

    "Ibu ..." Mata Fuyu masam, dan air mata tidak bisa tidak mengalir.Ketika saya turun, ternyata tanpa sadar saya telah mempedulikan Gualjia Mansion di tulang saya dan menguburnya di dalam hati saya. 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang