>28-30<

78 10 0
                                    

Bab 28

novel pinellia

Bab 28 Gelombang Gelap

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 27 Memasuki Istana

Bab Selanjutnya: Bab 29: Favorit (Bagian 1)

    Langit cerah, mengenakan kostum bibi pelayan berwarna biru, membantu Fuyu turun dari kursi sedan: "Tuan Kecil, Paviliun Jinxiu ada di sini. 

    " Matahari yang bersinar seperti kue giok suet yang enak. 

    “Harap aman, tuan kecil.” Sudah ada enam pelayan istana yang menunggu di luar Paviliun Jinxiu. 

    “Ini?” Melihat ini, Qing Sky buru-buru membisikkan sesuatu ke telinga Fu Yu. 

    Mendengar ini, pelayan istana yang mengenakan jaket berwarna peach dan tampak seperti pemimpin berdiri dan menjawab, "Para pelayan dan yang lainnya dipilih oleh Kementerian Dalam Negeri atas keputusan Permaisuri untuk melayani tuan kecil. " 

    "Semua bangun..." Jantung Fuyu tiba-tiba meledak, apakah ini akan datang? Dia melirik orang-orang di sekitarnya tanpa melihat, dan Qingfeng bergegas maju dan menghadiahi semua orang dengan dompet. Tuan ini adalah orang yang murah hati, dan beberapa orang yang menunggu dengan tergesa-gesa memujinya. 

    Cahaya dingin melintas di mata Fuyu, siapa yang membawa kerumunan, siapa yang menjadi batu sandungan? 

    Menurut aturan, bangsawan hanya dapat dilayani oleh empat pelayan istana dan dua orang kasim ketika mereka memasuki istana. Tampaknya pelayan istana yang ditugaskan ke Paviliun Jinxiu benar, tetapi jangan lupa bahwa Fuyu telah membawa tiga orang. orang dari rumah sekarang, ini untuk membuat dirinya sendiri Apakah Anda menikmati perawatan "selir"? 

    Jika memang itu yang diinginkan oleh orang di belakang layar, saya khawatir akan ada kehidupan untuk dinikmati atau kehidupan untuk diambil. 

    Pelayan istana dengan jaket merah muda berkata luar dalam bahwa itu adalah keputusan Hershey, tetapi menurut Fuyu, itu tidak sesederhana itu. Hershey melahirkan kakak laki-laki di tahun baru, dan sekarang dia baru saja melahirkan, dan saya mendengar bahwa kakak laki-laki Chenghu sangat lembut, jadi dia meminta dokter kekaisaran setiap tiga hari untuk berurusan dengan bangsawan kecil ini, mengapa repot-repot? begitu banyak? 

    Di sisi lain, itu adalah keluarga Tong Jia, dan Fu Yu memiliki keraguan di hatinya Mendengar kata-kata E Niang, setelah memasuki istana selama beberapa hari, dengan dalih bahwa keluarga Hershey harus berkonsentrasi merawat kakak laki-lakinya. dan berbagi kekhawatirannya, Kangxi membujuk Kangxi untuk membiarkan dia dan selir Hui Niu Hu. Keluarga Lu membantu mengelola Enam Istana. Saya mendengar bahwa keterampilan catur Tong Jia bahkan dipuji oleh Kangxi. Mereka yang pandai catur harus pandai merencanakan Hanya dia yang bisa memainkan permainan yang begitu hati-hati dan halus.

    "Langit cerah, buka kotaknya dan ambil ginseng berusia dua ratus tahun, dan ambil beberapa kitab suci Buddha yang aku sulam pada hari kerja, dan lakukan perjalanan ke Istana Changchun." Fuyu memandangi beberapa pelayan istana yang berdiri di taman. halaman Senyum itu cukup bermakna: "Sapa saja Permaisuri untukku, dan terima kasih untukku ..." Gadis-gadis cantik yang baru saja memasuki istana dan belum melayani tempat tidur tidak memenuhi syarat untuk melihat Ratu. Tidak ada salahnya bertanya pada An Pao, "Bishui, kamu juga mengambil beberapa kitab Buddha dan pergi ke Istana Cining dan Istana Ningshou, dan kamu memerlukan kata yang ditulis dengan huruf kapital... pergi dan serahkan kepada pelayan ..." Saya tidak tahu apakah itu akan bagus. Adapun permainannya, Fu Yu menantikannya dengan kejam. 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang