>52-54<

64 8 0
                                    

Bab 52

novel pinellia

Bab 52

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 51

Bab Berikutnya: Bab 53

    Menjelang Tahun Baru, sang ratu memaafkan kesibukan istana untuk menghindari semua orang di istana. Oleh karena itu, Fu Yuwo melahirkan selamat ulang tahun di Istana Yongshou. Jika Anda mengabaikan penampilan Kangxi di tengah malam dari waktu. ke waktu, lalu seret dia untuk keluar. Seprai lebih baik. 

    Waktu berlalu, dan malam ini adalah pesta Malam Tahun Baru. Istana dihiasi dengan lampion dan lampion. Bunga dan pohon di taman kekaisaran juga diganti dengan kreasi upeti terbaik, untuk menunjukkan sisi paling baik dari keluarga kerajaan . Para pelayan dan kasim di semua bagian istana melakukan tugasnya masing-masing, dan mereka berharap ada angin di bawah kaki mereka; apa yang membuat Fuyu paling nyaman adalah bahwa selir dan selir yang biasanya penasaran dan berkelahi sedang menatap wajah sang raja. Tahun Baru Bau mesiu yang biasa. 

    Pencapaian terbesar Fuyu tahun ini adalah setelah bertahun-tahun bekerja keras, dia akhirnya berhasil menembus level pertama "Seni Pohon Hijau" pada malam tanggal 29. Dia juga ahli dalam acupoint dan meridian. dipanggang, kelalaian ini adalah konsekuensi dari meledak dan sekarat. 

    Seluruh orang direndam dalam mata air obat, duduk bersila di atas sepotong batu giok hangat, dengan kelima roh kosong, mata menggantung ke bawah, lidah di atas langit-langit mulut, tangan di atas satu sama lain, ibu jari saling berpelukan. bentuk diagram tai chi, dan menempatkannya pada dantian. Dengan satu 

    napas dan satu napas, dia dengan hati-hati mengendalikan gerakan qi yang menyebalkan di meridian. Pada saat matahari baru saja terbit di Malam Tahun Baru, tidak ada yang melihat gumpalan udara ungu datang langsung ke Istana Yongshou.

    Membuka matanya karena terkejut, Fu Yu melirik kabut spiritual samar yang memenuhi dantiannya.Fu Yu berpikir dalam hati, sepertinya sering berkultivasi ganda dengan Kangxi selama periode ini masih bermanfaat, meskipun tidak sama dengan mereka yang novel menggambarkannya sebagai melawan langit, tetapi tidak peduli seberapa kecil nyamuknya, itu tetap daging. 

    Untuk seorang kultivator dari tipenya, energi naga pada seorang kaisar fana tidak mudah bagi para biksu Tang. Tidak mengherankan bahwa begitu banyak praktisi tersembunyi di dinasti masa lalu yang bermaksud pergi keluar untuk membantu kaisar mencapai karir, dan keberuntungan saja. sudah cukup. Orang-orang serakah ... Untuk Fuyu, yang melewatkan waktu terbaik untuk berkultivasi, sangat bagus dia bisa memiliki pencapaian seperti itu. 

    Mengangkat tirai, Fu Yu berteriak dalam suasana hati yang baik: "Langit cerah ..." Hari ini adalah hari yang baik. 

    "Tuan Kecil ..." Setelah mendengarkan gerakan di kamar tidur, Qing Sky buru-buru membawa beberapa gadis kecil yang membawa peralatan mandi berseri-seri. Janda Permaisuri Yizhi mengatakan bahwa itu untuk keberuntungan tahun baru dan reuni keluarga, jadi semua selir dan selir di Istana Enzhun bisa hadir. Tidak, langit cerah telah memikirkan bagaimana membuat Fuyu tidak dibandingkan di perjamuan ini. Turun saja. 

    Ketika Fuyu tiba di Istana Cining dengan pasukan utama, Janda Permaisuri sudah dikelilingi oleh lingkaran besar orang. Duduk di bawah, Pangeran Yu, Pangeran Gong dan Fu Jin lainnya menemani Janda Permaisuri. Janda Permaisuri menikah dengan Mongolia dengan beberapa orang lainnya Para pelayan yang dikirim oleh putri tertua untuk memberikan hadiah Tahun Baru sedang asyik mengobrol.

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang