>70-72<

62 5 0
                                    

Bab 70

novel pinellia

Bab 70

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 69

Bab Berikutnya: Bab 71

    Melihat Janda Permaisuri Xiao Huizhang yang berjalan keluar dari pintu dengan kosong dengan Yin Zuo di tangannya, Xiao Zhuang bersandar di sandaran kursi dan menghela nafas lelah seolah-olah dia telah kehilangan kekuatannya: "Su Ma, menurutmu langkahku? worth it??" Gumamnya sambil menatap langit di luar aula, yang terlihat seperti Horqin. Selain menjadi menantunya sendiri, Qiqige juga menjadi korban dari perjuangannya sendiri dengan putranya. Untuk Horqin, dia menyerahkan kebebasan dan kebahagiaan. Kecuali diperlukan, Xiaozhuang tidak lagi ingin menyakitinya. Sekarang biarkan kaisar pegang pangeran keenam padanya, Ini adalah kompensasi yang datang dari ibu dan putranya kepadanya. 

    Diam-diam mengambil bulu burung emas di Yang Mulia dan dengan hati-hati membersihkan Paviliun Duobao, Su Malagu tidak menjawab. Sebagai pelayan tuan yang paling perhatian, dia tahu bahwa yang dibutuhkan Xiaozhuang kali ini bukanlah jawaban, tetapi dia kuat dan tegas. Guru, selama Anda mendengarkan dengan tenang. 

    Tuannya sangat kuat dalam hidupnya, seperti yang pernah dia katakan pada dirinya sendiri ketika Taizu mengetahui bahwa tuannya dan Zhezhe Dafujin telah bekerja sama untuk menemukan Selir Chen secara diam-diam, dan bergegas ke kamar tidur untuk memarahi tuannya dengan marah dan melemparkannya. lengan pergi. : Dalam hidup ini, dia tidak bisa memiliki apa-apa selain cinta; hak, kekayaan ... Dia Bumbutai akan membuat semua wanita di dunia iri dan cemburu sampai mata merah, tapi Su Ma merasa bahwa hidup tuannya sebenarnya penuh dengan kesedihan dan keengganan. Dia kehilangan suaminya di usia muda dan kehilangan putranya di usia tua. Dia tidak pernah menikmati kehangatan dan kelembutan yang dibawa kepadanya oleh dua pria terpenting dalam hidupnya. Mereka seperti plakat perunggu di depan Istana Fengxian yang bertuliskan 'Harem tidak boleh terlibat dalam pemerintahan'. , dingin, kejam, penuh perhitungan dan eksploitasi...

    Tahun itu, seorang lingzhilan membantu tuannya untuk berurusan dengan dua wanita Dong E dan Selir Tong yang tidak sedap dipandang, tetapi tuan kecil itu telah berjalan mati sejak itu, dan segera pergi, tuannya harus sedih ... Meskipun Xuan Ye juga Dia berhasil dibesarkan di bawah pangkuan Janda Permaisuri, tetapi saya tidak tahu apa yang dikatakan Selir Tong kepadanya secara pribadi. Pada akhirnya, dia lebih dari hormat, dan dia tidak cukup. Sekarang, untuk mendukung Horqin dan memulihkan kesan kaisar terhadap mongolia, tuannya sekali lagi memilih pergi dengan wu sangui.kerjasama pemberontak itu sebenarnya Su Ma merasa, bagaimana tuannya tidak mengerti, kehormatan dan aibnya sebenarnya terikat pada keluarga aisin gioro, dan horqin sebenarnya sangat jauh darinya. 

    Menurut sarana dan kekuatan tuannya, tidak perlu khawatir, tetapi untuk beberapa alasan, Su Ma selalu merasa cemas di dalam hatinya, seolah-olah sesuatu yang buruk akan terjadi ... Tunggu tuannya beristirahat, lalu pergi. sendiri. Silakan baca kitab suci beberapa kali di aula Buddha kecil, berharap Bodhisattva tidak akan menyalahkan tuannya, dia juga untuk rakyat Horqin dan pangeran... 

    --- Istana Yikun--- 

    "Qiaoling , pergi dan lihat apakah Saudara Liu sudah bangun. ." Tong Jia, yang mengenakan bendera merah muda, miring pada kang, dan jelas dalam suasana hati yang baik: "Dan pergi dan undang Momma Meng." Wanita di Xiaozhuang benar-benar tidak dapat diandalkan, dia ingin mengirim seseorang. Aman untuk berdiskusi dengan E-niang dengan benar. 

    Memegang saudara keenam yang baru saja bangun, Mommy Meng membungkuk untuk menyambut Tong Jiashi. 

    "Oke, bawa Zuo'er, hati-hati dengan ibumu." Melepaskan baju besi halus di tangannya, Tong Jiashi tersenyum dan mengulurkan tangan untuk mengambil bedong, menyentuh wajah kecil di luar dan bertanya dengan puas Berkata: "Sudahkah kamu sudah diberi makan?” 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang