>61-63<

61 4 0
                                    

Bab 61

novel pinellia

Bab 61

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 60

Bab Berikutnya: Bab 62

    Masih ada jalan panjang sebelum tanggal kanonisasi Fuyu. Dalam beberapa hari terakhir, Fuyu dan Guo Luoluo yang menyampaikan kabar bahwa mereka hamil, yang semuanya diliputi oleh upacara agung permaisuri Niu Hulu. Kangxi dan Xiaozhuang semuanya membuat keputusan yang mengatakan bahwa Kementerian Dalam Negeri harus mengurusnya, dan tidak boleh ceroboh dibandingkan dengan penampilan Permaisuri Yuan. 

    Ketika Kangxi datang, Fuyu sedang bersandar di sofa si cantik, dan dia menggunakan garpu untuk memotong irisan buah. Ini semua disiram dengan air hangat, jadi dia tidak akan khawatir memakannya. Aneh untuk mengatakan bahwa bunga dan buah yang tumbuh di Istana Yongshou ini sangat berbeda dari tempat lain. Hanya berbicara tentang buah persik yang manis, buah persik yang paling matang di ibukota menghilang pada bulan Agustus, tetapi buah persik di Istana Yongshou tahun lalu Pohon itu bergerak cepat ke bulan Oktober, dan saya masih bisa memetik dua yang baru saja berubah menjadi merah dan tajam, dan rasanya lebih manis dan lebih segar daripada upeti dari selatan. 

    Saya juga mengirim seseorang untuk memeriksanya secara pribadi, tetapi penjaga rahasia menjawab bahwa itu hanyalah penyiraman dan pemupukan. Tidak peduli berapa banyak, bangsawan Duan suka bermain piano di halaman, mengatakan bahwa itu akan membuat buah dan sayuran terasa lebih baik. Demi itu, dia terlihat lebih baik, dan sisanya sama seperti biasanya. Setelah itu, Kangxi tidak memegangnya. Diperkirakan orang yang mulia ini benar-benar beruntung, tetapi bagaimana jika dia memiliki beberapa kekuatan gaib di peternakan itu. Pada akhirnya, itu tidak murah untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk keluarga Aisin Gioro. 

    “Cepat berbaring.” Melihat Fuyu hendak bangun, Kangxi buru-buru mengulurkan tangannya untuk membantunya duduk. Duan Guiren masih memiliki satu di perutnya, jadi dia tidak boleh ceroboh.     Mengangkat kelimannya, Kangxi duduk di sebelah Fuyu tanpa basa-basi, menundukkan kepalanya, membuka mulutnya, memegang tangan Fuyu, dan potongan buah di garpu perak jatuh ke perutnya: "Nah, panen tahun ini Buah-buahan ini lebih manis dari tahun lalu. , dan kepala airnya penuh... Nah, tangan Yu'er juga lembut." Kalimat terakhir membuat mata Fu Yu melebar. Menarik tangan yang diseka oleh Kangxi.     Kangxi ini tidak bisa lebih serius di depan orang luar, tetapi ketika dia memasuki kamar kerja istri dan selirnya, dia adalah sosok seperti Jia Baoyu, dan dia licin dan tidak formal. Pada awalnya, Fu Yu dibujuk olehnya, tetapi setelah waktu yang lama dan secara tidak sengaja mengintip adegan dia bergaul dengan selir lain dengan indra spiritualnya, dia secara bertahap melihat beberapa tanda dari seluk-beluk.





    Itu adalah Guo Luoluo, yang diakui sebagai yang paling tajam dan kuat di istana. Fuyu juga menggunakan indra spiritualnya untuk mengintip burung kecilnya Yirenda yang duduk di pelukan Kangxi dan membiarkannya membujuknya. Bahkan mereka berdua memiliki semangkuk bubur dan Kangxi harus menahannya. Berikan lagi padanya, dan kemudian dengan hati-hati bersihkan kotoran dari mulut Guo Luoluo dengan Jinpa, tetapi Fuyu dengan jelas mengingat penampilannya yang manis dan jinak pada waktu itu, tetapi itu benar-benar menumbangkan perkataan Xiaozhuang bahwa "Bibi Manchuria" 'Gaya. 

    Jadi kemampuan Kangxi untuk membujuk wanita dapat dilihat. Bahkan Guo Luoluo yang paling menyegarkan pun ditaklukkan oleh Kangxi. Membujuk dirinya sendiri bukan masalah pediatri. Tidak heran dia bisa menikmati berkah yang begitu indah. Lahir.     Sejak itu, Fuyu telah mengamati Kangxi untuk waktu yang lama, tetapi dia telah memperhatikan bahwa Kangxi selalu jelas ketika dia berguling di tempat tidur dengan siapa pun, matanya bahkan dingin dan acuh tak acuh, dan dia merasa seperti mainan di bawahnya. Ketika tidur di Istana Yongshou, dia akan selalu menjaga jarak dari dirinya sendiri secara tidak sadar, dan tangannya selalu ditempatkan untuk menyerang kapan saja; selain itu, para selir menyajikan makanan, pakaian, sepatu dan kaus kaki, rempah-rempah dan ornamen ... Kang Ximing Di wajah, dia menerimanya dengan senang hati, tetapi kebenaran di dalamnya tidak dapat menyembunyikan rasa spiritual Fuyu. Kangxi yang mempresentasikannya dapat menggunakan sepersepuluh dari itu untuk memberi Anda wajah, dan kebanyakan dari mereka dihargai sebagai budak atau dikeringkan . Salah satu tragedi yang khas adalah keluarga Tong Jia, dan sup yang konstan semuanya murah untuk Liang Jiugong dan kasim kecilnya.     "Bagus Yu'er, berbaring dan lihat buku selama sehari. Tubuhku sepertinya kaku. Kangmu sangat lembut dan nyaman, itu juga membuatku nyaman." Mendorong Fuyu, Kangxi tersenyum. Melirik Kangxi, Fuyu duduk dan melayani Kangxi, melepas sepatu bot dan jaketnya, masuk dan berkata sambil tersenyum, "Benar, Tuhan, hal-hal di dunia ini tidak dapat dilakukan, luangkan waktumu. , apa yang lebih penting? hal yang tidak lebih penting dari tubuhmu sendiri, kamu tahu, sekarang kamu lelah, kamu masih ingin cemburu pada kang gadis kecilku."     Bibir merah muda dan montok sedikit cemberut, dan karena tonik kehamilan, pipi merah muda itu juga terlihat bulat dan jernih. Di mata Kangxi, itu terlihat seperti buah persik yang montok dan berair, dengan mata hitam putih yang besar menyipit. Mulutnya diambil, dan tangannya tidak diam. Setelah beberapa saat, gesper di dada dilonggarkan , memperlihatkan ketiak putih dan lembut leher dan korset peony bordir merah air. Kelinci giok montok dan indah bernapas dengan itu. Ketika saya naik dan turun, lidah Kangxi kering dan mulutnya kering.







catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang