Bab 25
novel pinellia
Bab 25 Anekdot di Fuzhong
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 24 Keputusan
Bab Selanjutnya: Bab 26 Acara Tahun Baru
Menurut berita, karena Ratu akan melahirkan, Niu Hulu dan Tong Jia direncanakan memasuki istana setelah tahun baru untuk menikah, dan Fuyu, yang hanya bangsawan kecil, juga diatur untuk memasuki istana. pada Februari tahun depan. Selama hari-hari ini, Fuyu merasa nyaman di rumah untuk menikah.
Pada bulan September, Tuhai membawa kembali berita bahwa Aobai dipenjara, tetapi untungnya, pengadilan tidak menyebabkan banyak kekacauan, tetapi cabang Suwan dari keluarga Guerjia benar-benar diam. Ye He dan Wu La, yang semakin dekat, juga terlibat, tetapi selama dia baik-baik saja, Fu Yu hanya akan mendengarkannya.
Para Fuyu ini sibuk mengurus keluarga mereka, dan mereka sangat sibuk memasak dan memasak sup. Pernikahan Yebu Chunge dijadwalkan akhir tahun. Di halaman Luo Hun, saya mendengar bahwa ada beberapa selir. Meskipun mereka belum menikah. t melakukan sesuatu yang tidak pantas, siapa yang bisa menjamin itu?
Melihat bahwa keluarga Ma Jia berbicara tentang rahasia kamar kerja dan teknik perawatan untuk dirinya sendiri dan Yebuchung pada hari kerja, Fuyu mengerti bahwa begitu Yebuchunge memasuki mansion, dia harus mempertimbangkan masalah memiliki anak untuk mendapatkan pijakan yang kuat, bahkan jika Fuyu merasa bahwa Yebu Chunge melahirkan seorang anak di usia muda dan melukai tubuhnya, tetapi dia tidak bisa mengatakannya sama sekali. Fuyu hanya dapat menemukan beberapa Pil Guyuan dari rumah obat, dan menggoreskannya ke dalamnya saat membuat sup sehat untuk memperkuat tubuhnya dan memperkuat tubuhnya Ben Peiyuan. Semoga bisa membantu keluarga.
“Mengapa E- niang
dan kakak perempuan ada di sini hari ini?” Fuyu, yang mendengar laporan ayunan, bertanya sambil meminta seseorang mengambil air dan merawat rias wajahnya, sementara dia keluar dari dapur kecil dan menggulung tirai.
"Apa? Apakah kamu tidak diterima? Kalau begitu aku harus pergi..." Yeb Chunge membawa Ma Jia ke halaman: "Apa yang kakakku lakukan? Semua sup dan air yang kuberikan hari ini membunuhku. Aku' sudah menggemukkan... Kakak perempuanku datang untuk makan di sini dengan sengaja hari ini, dan menyelamatkanku dari perjalanan ke langit yang cerah... Bagaimana aku bisa berterima kasih padaku?" Yebuchung berkata sambil tersenyum.
"Jing omong kosong." Ma Jiashi tertawa dan memarahi, "Apakah kamu tidak pernah mencicipi kelezatan gunung dan laut, dan apakah kamu masih serakah untuk makanan saudara perempuanmu?"
Yebu Chunge melepaskan Ma Jiashi dan menatap Fuyu dan tersenyum: "Kakakku melihat apa yang E-niang katakan, tapi dia benar-benar tidak menyukai kita. Kakakku sibuk bekerja dengan sia-sia." Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata, "Tsk tsk, adikku akan memilikinya di masa depan. Bawa saja makanan dan minuman ke halamanku, E-niang tidak jarang." Penampilan seperti monyet memicu palu Ma Jia dua kali,
"Orang yang akan menikah masih bertingkah seperti ini." Ma Jia Shi menegakkan wajahnya: "Jangan diam untukku." Setelah berbicara, dia tidak bisa menahan tawa lagi.
Fuyu buru-buru membawa mereka ke ruang utama: "E-Niang dan saudara perempuan saya akan duduk dulu. Karena kita berada di halaman saya hari ini, saya harus menunjukkan tangan saya ... E-Niang dan saudara perempuan saya bebas, jika Anda mau apa saja, minta saja Qingfeng untuk memintanya. Ayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
catatan perjalanan istana qing {{END}}
Romancebukan ceritaku masih raw pengantar︰ Bepergian ke Dinasti Qing? Tidak apa- apa, saya masih hidup. Saya mendapat ruang dan warisan Yaoxian, dan saya memenangkan hadiah utama. Lihat bagaimana pekerja kerah putih perkotaan hidup dengan sederhana dan...