>40-42<

79 4 0
                                    

Bab 40

novel pinellia

Bab 40: Salam untuk Istana Cining (Bagian 1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 39 Kehidupan

Bab Selanjutnya: Bab Empat Puluh Satu

    Fu Yu, yang menopang langit yang cerah, merasakan sakit di punggungnya, mengikuti kursi sedan selir dan berjalan ke Istana Cining Janda Permaisuri, menatap Huazhu berpuncak tiga di depan mereka dengan kebencian yang tak tertandingi Duduk dengan mantap di sedan kursi dilemparkan oleh Kangxi tadi malam. Hari ini di Istana Changchun, Hesheli tiba-tiba mengumumkan bahwa Janda Permaisuri telah keluar dan meminta semua selir di istana untuk pergi ke Istana Cining bersamanya hari ini untuk menyambutnya. Ketika dia keluar, dia meminta Bishui untuk menyiapkan tiga pangsit segar.Sepertinya ketika dia kembali ke Istana Yongshou, pangsit rebus itu berubah menjadi tumpukan adonan dan bola. 

    Adapun Janda Permaisuri Xiaozhuang, Fu Yu mencibir dalam hatinya, tahun ini semakin dekat, apa lagi yang bisa dilakukan Xiaozhuang? Alasan yang diberikan, diperkirakan mereka dapat menipu orang-orang biasa di empat dan sembilan kota ini. Sekarang, saya punya untuk berbicara dengan klan dan bangsawan Mongolia yang memasuki istana untuk meminta perdamaian, dan menjaga hubungan dekat.Artinya ini benar-benar menarik. 

    Fuyu tidak percaya bahwa Kangxi dan Hesheli tidak tahu, atau apakah Xiaozhuang memiliki pesona sedemikian rupa sehingga Kangxi dapat mempercayai ambisinya dan Mongolia? Gelombang gelap Fuyu di istana juga tahu sedikit, tetapi saya tidak tahu mana yang lebih baik dalam pertempuran antara Xiaozhuang, yang dapat membantu tiga generasi kaisar, dan Kangxi, yang dikenal sebagai kaisar selama berabad-abad. 

    Aturan dan peraturan harem di Dinasti Qing sangat ketat. Kecuali untuk beberapa tuan yang serius, selir dan selir lainnya semuanya adalah pelayan keluarga kerajaan. Bangsawan seperti Fuyu, jika tidak ada kepala istana yang memimpin jalan ke gerbang Istana Cining pada hari kerja. Tidak ada kualifikasi. Ketika Ma Jia dan yang lainnya memasuki istana, tidak ada selir berpangkat tinggi di istana. Saya mendengar bahwa mereka hanya bisa bersujud di luar Istana Cing terlepas dari angin , hujan atau salju lebat. Kecuali Xiaozhuang mengizinkan mereka masuk.

    Dia diam-diam menoleh dan melirik Nala, yang menginjak bagian bawah pot bunga dan berjalan dengan pelayannya, dengan perut cemberut. Dia memiliki tampilan yang damai dengan alisnya ke bawah dan enak dipandang. Adapun hatinya. ..Fuyu hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang kuat, bukankah dia takut pada orang yang peduli? Lakukan sesuatu dengan tangan dan kakimu, seperti melempar manik, memercikkan air dan membekukannya agar membuatmu terpeleset, dll. bagian bawah pot bunga adalah pusat gravitasi, yang lebih sulit untuk berjalan daripada sepatu hak tinggi itu, belum lagi Naras yang sekarang hamil, mengapa tidak mengganti sepasang sepatu rendah? 

    Tuan Kangxi ini benar, Fuyu mengeluh, tidak peduli apa, yang ada di rahim Nala adalah anak tunggalnya, bukankah dia sangat menginginkan putranya? Selain hadiah harian berupa emas, perak, dan satin, mengapa Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi Na La? Apakah itu semua untuk aturan sialan itu. 

    Fuyu sangat menyadari bahwa di istana ini, selain bantuan Kangxi, kekuatan di tangannya sendiri juga penting. Tidak berani mengambil setengah langkah di luar kolam yang menggelegar, kontak yang dikelola oleh keluarga Guerjia juga tidak berani menghubungi, apalagi mengambil keuntungan dari mereka. Menurut cara mereka sendiri, orang-orang dari keluarga Hershey mungkin tidak dapat menemukan mereka, tetapi mereka tidak tahan dengan jumlah orang yang peduli di istana. Selama mereka bergerak, mereka pasti akan meninggalkan jejak. Kebanyakan orang ingin untuk menginjak Istana Yongshou, menyanjung Hesheli dan yang lainnya. 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang