>76-78<

55 6 0
                                    

Bab 76

novel pinellia

Bab 77

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 75

Bab Berikutnya: Bab 79

    Dia memeluk Si Kecil yang sedang berguling-guling di bak mandi dan jelas tidak ingin bangun. Butuh banyak usaha bagi Fu Yu untuk membersihkannya. Kemudian dia mengenakan ikat pinggang kecil yang dibordir dengan peony merah besar, dan memegangnya di tangannya dengan hati-hati. Setelah melihatnya sebentar, dia tiba-tiba berkata sambil tersenyum: "Ini benar-benar tuan kedua yang hidup." 

    Beberapa orang di langit cerah yang tahu alasannya menatap wajah merah muda tuan kecil mereka karena steam, mengira itu ibu mertua mereka sendiri Itu untuk memuji dirinya sendiri karena sangat bersemangat, 'Aah ...' dan menari, menonton Fuyu memeluk tuan kecil itu: "Emian tahu kamu menyukainya, um, jika kamu tidak 'jangan dewasa, berikan itu padamu. E-niang, akan bagus untuk menunjukkan kepada E-niang Taman Pemandangan yang Luar Biasa ... ", Qingkong dan beberapa orang tidak bisa tidak khawatir tentang tuan kecil, mengenakan pakaian seperti itu. seorang tuan yang tidak dapat diandalkan, dan kemudian berpikir tentang setelan rok kecil di lemari, Sudut mulut berkedut beberapa kali dalam pakaian bulu binatang kecil. Dengan tuan seperti itu, akan sangat memalukan bagi mereka untuk menjadi pelayan. 

    "Ibu, Guoguo, Xiaosi menginginkan Guoguo ..." Xiaosi yang bertelanjang dada mengulurkan kaki merah muda dan lembut dan berteriak pada Fuyu, menunjukkan bahwa dia akan membutuhkan lima buah sebelum setuju untuk berjanji pada Fuyu untuk patuh. menggambar. 

    Setelah berpikir sejenak, Fuyu mengulurkan tiga jarinya untuk memberi isyarat tawaran balasan: "Sayang sayang, hanya ada tiga kali terakhir." Suara dan gerakan itu seperti nenek serigala yang merayu pemuda bodoh itu.

    Memiringkan kepala yang gemuk, Xiao Si dengan bodoh mengedipkan matanya yang berkabut dan menatap Fuyu, setelah beberapa saat, melihat Fuyu dengan tegas tidak mau menyerah, alisnya yang tipis akan menyatu, itu panas Wajah roti kecil itu juga berkerut, melihat itu langkah itu tidak berhasil untuk Fuyu, Xiaosi berpikir sejenak, dan akhirnya mengulurkan empat jari untuk memberi isyarat kepada Fuyu bahwa harganya murah. 

    Fuyu, yang begitu lembut hatinya, berpura-pura menundukkan kepalanya dan merenung sejenak. Dari sudut matanya, dia melihat bahwa putranya yang gemuk sangat khawatir, jadi dia mengangkat kepalanya dan mengangguk perlahan, hum, ini Adonan kecil adalah sepotong kue yang khas. Berapa kali dia ditipu oleh lelaki kecilnya yang malang, dan dia masih tidak tahu detailnya? Dia akan lucu, dan bahkan Kangxi telah ditipu olehnya dengan berpura-pura menjadi idiot centil centil. Untungnya, dia masih muda, jadi dia bisa membodohinya, jika tidak Fuyu harus dimusnahkan olehnya. 

    Saya tidak tahu apakah Xiao Si telah dibesarkan oleh hal-hal baik di luar angkasa sejak rahim ibu atau apa. Dia terutama menyukai hal-hal dengan aura, barang antik, bahan obat tua, perhiasan ... Xiao Si tampaknya terinfeksi dengan kecanduan koleksi. Sepertinya terakhir kali saya memegang manik-manik giok permaisuri dan meneteskan air liur di semua tempat, saya benar-benar membuat Fuyu takut. Baru-baru ini, ketika giginya gatal, dan Guoguo di luar angkasa menjadi favoritnya. , buah yang dia sebutkan adalah tumbuhan unik bercangkang keras di angkasa, dengan aura melimpah dan lembut, tak tertahankan, buahnya sehalus dan sehalus suet jade, dengan rasa manis berpasir, seukuran kepalan tangan anak, dan lembut dan keras Sedang, itu yang paling cocok baginya untuk menggertakkan giginya, tetapi ketika menyangkut Fuyu, yang tidak bermoral, Yi Lao menggunakan buah ini untuk menggoda Xiao Si agar mengenakan pakaian mewah untuk dia lukis untuk bersenang-senang.

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang