>58-60<

66 6 0
                                    

Bab 58

novel pinellia

Bab 58

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 57

Bab Berikutnya: Bab 59

    Waktu selalu berjalan sangat cepat. 

    Pada bulan Februari tahun ke-16 Kaisar Kangxi, Guan Shirong, kepala militer Wu Sangui, memimpin lebih dari 10.000 perwira dan tentara untuk menyerah ke Ganzhou. Pada bulan yang sama, Lai Eqiu, kepala Departemen Zhengjing, memimpin lebih dari 10.000 perwira dan tentara untuk memberikan suara. Pada saat yang sama, para prajurit Dinasti Qing juga melaporkan banyak keberhasilan, An Hui mengikuti Pangeran An dan Yue Le di tentara untuk memotong jalan belakang tentara Wu. Ketika kabar baik disampaikan ke Tianting, itu memancing Kangxi untuk mengucapkan tiga kata baik lagi dan lagi. 

    Pada tengah hari tanggal 20 bulan yang sama, Ma Jia melahirkan putra ketiga kaisar, Yinzhi, setelah sore pelemparan, dikirim ke istana. Tapi aku tidak tahu apa pertimbangan Kangxi, terlepas dari tangisan dan permohonan Ma Jia dan Xiaozhuang, tepat setelah bulan purnama, dia mengirim putra ketiga kaisar keluar dari istana dan membesarkan mereka bersama keluarga menteri dalam negeri Chuoerji. 

    Fuyu diam-diam menebak, haruskah Kangxi mengetahui bahwa ada faktor di istana yang mengancam nyawa sang pangeran? Jika itu masalahnya, apa penjelasan untuk pangeran kedua? Mungkinkah Kangxi benar-benar berpikir bahwa pangeran kedua dapat meninggalkan Istana Qianqing selama sisa hidupnya? Dalam hal ini, Fuyu hanya dapat dengan tegas menyatakan bahwa pemikirannya benar-benar berbeda dari pemikiran kaisar. 

    Ada juga wanita Ma Jia, yang selalu dikenal karena kelihaiannya karena suatu alasan. Setelah Yinzhi dibawa keluar dari istana, dia membuat keributan besar di Istana Qianqing. Sikapnya hanyalah masalah memberitahu semua orang bahwa dia membenci Ma Jia. Mendengar pertanyaan Bi Shui, dikatakan bahwa staf istana yang bertugas hari itu pertama kali mendengar teriakan melengking wanita dari Istana Qianqing, dan kemudian peralatan di dalamnya berderak untuk waktu yang lama... Akhirnya, tubuh Ma Jia lumpuh. Untidy dibantu keluar dari Istana Qianqing oleh pelayan pribadinya.     Di tengah malam hari itu ketika klan Ma Jia membuat masalah di Istana Qianqing, Kangxi diam-diam berlari ke Istana Yongshou dan memeluk Fuyu yang sedang tidur malam itu. Napas berat Wei Xian hampir berjuang untuk bangun untuk menyambut dia, dan menyadari niatnya, tangan di pinggang Fu Yu mengencang.     “Jangan bergerak…” Sebuah suara rendah serak datang, menyadari ada yang tidak beres dengan orang di depannya, Fu Yu meletakkan backhandnya di sekitar tangan Kangxi dan menepuk punggung kaku Kangxi secara berirama. Sepertinya dia dirangsang oleh sesuatu, ternyata pria ini juga memiliki sisi lemah.





    Saya pikir itu akan sangat sunyi, tetapi ketika Fuyu hendak tertidur, Kangxi bergumam tentang pertumbuhannya, mengatakan bahwa dia berharap dan bekerja keras untuk memenangkan pujian dari orang tua dan selir kaisar ketika dia masih muda; Kesulitan Cining Istana, tanpa perawatan nenek kaisar, para pelayan berani melihat diri mereka sendiri; mengatakan bahwa dia dan Hershey adalah kekasih masa kecil, kesulitan saling mendukung ... 

    Stimulasi ini tampaknya tidak kecil. Fuyu diam-diam meringkuk di pelukan Kangxi dan tidak berani bergerak. Dia hanya perlu memainkan peran sebagai tempat sampah. Orang yang kuat seperti Kangxi tidak membutuhkan orang lain untuk memberinya nasihat. Selain itu, apa yang dia dengarkan adalah pikiran Kaisar, tidak peduli bagaimana itu, ada di telinganya, dan dia tidak pernah berani mengungkapkannya.     Pada awal Juni, ketika menyapa klan Niu Hulu, Wuya Yu Rong berjalan di depan klan Guo Luoluo untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dan diejek oleh klan Guo Luoluo. Berlutut di luar istana, mungkin juga setelah sebatang dupa , Qiaoyu di sebelah Tong Jia menangis untuk menghentikan Yushu Kangxi, mengatakan bahwa dia ingin bersyafaat untuk saudara perempuannya yang baik Yu Rong. Saudari Yu Rong tidak bermaksud menyinggung Guo Luoluo hari ini. Bangsawan, yang sekarang dalam keadaan koma, meminta kaisar untuk membujuk selir bangsawan Niu Hulu untuk menyelamatkannya dalam jumlah besar.     Wajah Niu Hulu dan Guo Luoluo, yang ditegur oleh Kangxi di depan semua orang, berubah menjadi biru dan putih. Pelacur ini, seperti Tong Jia, menatapmu dengan air mata berlinang, seolah-olah dia sedang diganggu. Secara umum, dengan kemampuan akting yang rendah, mengapa kaisar memakan set ini?     Apa yang membuat para wanita di istana semakin marah adalah bahwa wanita bermantel itu diketahui hamil satu bulan, dan kaisar juga menghadiahinya dengan seratus putra dan seribu cucu yang membayar upeti kepada Shu. Seorang wanita berpakaian rendah tidak takut kehilangan nyawanya? Berapa banyak barang pecah belah dan sapu tangan yang rusak di setiap istana sekaligus.     “Langit cerah, apakah menurutmu keluarga Tong Jia akan bahagia kali ini?” Sambil memasukkan garpu ke dalam mulutnya, Fu Yu menyipitkan matanya dengan nyaman, “Aku tidak tahu seberapa manis rasanya. Bisakah kamu menyembunyikan asam lambungmu yang penuh? "









catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang