>34-36<

84 11 0
                                    

Bab 34

novel pinellia

Bab 34 Tanpa Judul

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 33 Kehidupan Santai (Bagian 2)

Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh Lima

    Pada bulan Maret tahun kesembilan Kaisar Kangxi, istana selalu bermasalah, dan antek-antek hidup dalam gentar. Beberapa master di istana itu semakin hari semakin melebarkan wajah mereka, seperti awan gelap yang menutupi puncak mereka, dan tidak ada yang berani bergabung dengan mereka sebagai umpan meriam kecuali jika diperlukan. 

    Saudara Chenghu dari Istana Changchun telah sakit sejak dia lahir, tetapi tidak buruk untuk merawatnya dengan bahan obat yang berharga. Mungkin perubahan musim baru-baru ini. Penyakit Saudara Chengrui juga baik dan buruk, dan hati Hershey sangat cemas Dia menyelamatkan selir dan selir di istana salam, melihat nasib mereka sendiri siang dan malam, dan semua orang dikirim banyak hal olehnya, mengatakan bahwa mereka diminta untuk menyalin kitab suci dan membaca berkah Buddha untuk kakak laki-laki setiap hari Tidak ada yang berani mengeluh dengan jelas tentang panji pewaris kaisar. Semua orang di istana tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal kotor yang menarik, jadi mereka cukup bersih. Namun, orang-orang dari Rumah Sakit Taiyuan pergi ke Istana Changchun untuk melayani dalam ketakutan setiap 

    hari.Pada akhir Maret, ada berita dari Istana Zhongcui bahwa kakak selir Ma Jia, Chengrui, akan jatuh sakit dan sakit parah, tetapi sekarang Putra tertua juga sakit, dan tidak dekat dengan Istana Changchun. Rumah sakit jelas tidak cukup. Saudara Chengrui harus sedih. Beberapa hari yang lalu, Qingfeng mendengar bahwa Ma Jia yang berlutut di Istana Changchun sepanjang malam dan memohon. Ratu memanggil kepala rumah sakit, Dokter Kekaisaran He, untuk menemui Chengrui. Wajah Hershey cukup baik, dan dia menghadiahkan banyak bahan obat untuk pergi ke Istana Zhongcui dengan Dokter Kekaisaran He, tetapi Chengrui tidak melihat perbaikan apa pun Jia Shi telah membuat masalah di Istana Qianqing dan Istana Ningshou akhir-akhir ini. 

    Sekarang Xiaozhuang dan Xiaohuizhang juga bertanggung jawab atas urusan istana, tetapi pada akhirnya ini tentang keturunan keluarga kerajaan, jadi itu tidak boleh dianggap enteng.

    Fuyu hanyalah seorang bangsawan kecil, dan langit tidak bisa menimpanya, jadi dia tetap aman di Istana Yongshou setiap hari, menyalin kitab suci Buddha, mempelajari beberapa makanan lezat, menyulam bunga, dan merencanakan serta merenovasi halaman kecilnya sendiri. , hari-hari kecil juga bergizi dan lembab. 

    Beberapa hari yang lalu, gambar kuda Fuyu yang diminta Kangxi juga disulam dan dikirim ke Istana Qianqing. Berkat jaringan informasi yang berkembang di abad ke-21, saya telah melihat banyak gambar terkenal di dunia. Dua puluh empat gambar kuda yang berlari kencang, berlari, berbaring, jinak dan merumput dengan kepala tertunduk... mereka dikirim dalam buklet seperti buku komik. Kangxi Ming tidak mengatakan apa-apa, hanya keesokan harinya Liang Jiugong memimpin kasim kecil itu dan membawa sekotak besar bahan-bahan. Dia pikir itu hanya hal biasa, tetapi ketika dia membuka kotak itu, dia menemukan bahwa kotak itu penuh. semua diambil di dapur kekaisaran. Barang-barang gunung dan laut yang berharga dikirim. 

    Tentu saja, semua orang di istana juga menerima berita itu, tetapi mereka tidak memasukkannya ke dalam hati. Namun, reputasi Fuyu sebagai seorang foodie sudah terkenal, bukankah itu yang dikatakan Long Live Master? 

    “Tuan Kecil, Dong Gui, dan Selir Nala Shu dari Istana Jingyang telah datang ke Istana Yongshou.” Qing Sky dengan cepat berjalan ke asrama dan berbisik kepada Fu Yu yang memegang bingkai bordir. 

catatan perjalanan istana qing {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang