Bab 73
novel pinellia
Bab 73
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 72
Bab Berikutnya: Bab 74
"Yi Selir, Yin telah dibesarkan dengan baik olehmu ..." Melihat sekelompok saudara laki-laki dan perempuan yang berakting putih dan lembut duduk di kang, Ibu Suri, yang tidak banyak bicara, memandangnya lebih muda dari teman-temannya. Sebuah lingkaran tetapi Xiao Si yang lebih energik dengan penuh kasih memuji: "Rumah sakit adalah sekelompok dokter dukun, dan mereka mengatakan bahwa mereka dilahirkan dengan kekurangan. Lihatlah cucu kecilku, oh, dia hidup ..." Dia
juga tertembak sambil berbaring. Tabib kekaisaran hanya akan memegang tanah dengan kepala mereka dan berteriak bahwa mereka dianiaya. Ketika mereka lahir, mereka merintih seperti anak kucing. Bagaimana mereka bisa dirawat kembali oleh para selir? Istana Yongshou menatap di selir ini untuk melihat bagaimana dia membesarkan putranya.Sayang sekali catatan rumah sakit ditulis di beberapa buku catatan besar, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa kebiasaan hidup selir ini sedikit lebih pilih-pilih, dan makanannya lebih halus, saya benar-benar tidak bisa melihat sesuatu yang jelek.
Mendengar ini, Fuyu menarik kembali tatapannya yang telah terpaku pada bayi laki-lakinya, dan dengan hormat bangkit dan kembali: "Aku tidak bisa memujimu sebagai seorang ratu, tapi aku hanya melakukan tugasku sebagai selir..."
Guo Luoluo, yang duduk di samping, mendengar kata-kata itu. Dengan mendengus, dia menarik matanya dari Yinqi, dan penuh amarah di dalam hatinya. Dewi tua ini, putra yang dia lahirkan setelah semua kerja kerasnya, adalah tidak dihitung sebagai memberinya kebebasan, dan dia bahkan lebih malu pada dirinya sendiri pada hari kerja. Mata terbelalak, dia tidak bisa terbiasa untuk waktu yang lama, dan klan Guerjia ini, yang benar-benar tidak tahu bodhisattva mana yang disuap untuk melahirkan anak yang baik, baik ayah maupun saudara laki-lakinya mampu, dan mereka adalah orang kepercayaan kaisar. Dia dipandang rendah oleh Ibu Suri dengan tiga poin.
Dia mengangkat kepalanya dan tersenyum dan berkata, "Apa yang dikatakan Selir Kakak Yi? Bahkan kaisar memuji kakak perempuan itu karena mampu menangani orang. Melihat adik laki-laki itu sekarang, saya lega. Dia terlihat sangat kurus, saudara perempuan saya. benar-benar berkeringat untuk adikku." Saat dia berbicara, dia menyeka air mata buaya dari sudut matanya dengan saputangan.
Kakak apa, kamu masih beberapa tahun lebih tua dariku, bukan, seorang wanita tua yang tidak mau ... Meskipun empat selir berada di peringkat sebelum Guo Luoluo dalam hal Kangxi, Fuyu diam-diam mengeluh bahwa dia bukan adik perempuan sebelumnya. Jika aku ingin memaksakan diri, aku benar-benar membalikkan wajahku lebih cepat dari buku. Anjing itu tidak bisa memuntahkan gading, jadi dia berani mengutuk Xiao Si. Sekarang Xiao Si hanya aman, sehat dan sehat di sisinya. pangeran, Fuyu mengangkat kepalanya, melirik Guo Luoluo tanpa senyum, menoleh untuk melihat dengan cermat pangeran kelima yang meneteskan air liur di pelukan perawat, sarkasme di bagian bawah matanya berarti mata Guo Luoluo dibutakan , bahkan Xiao Liu lebih berperilaku baik dan halus daripada Yin Qi Anda.
Sial, 'Tembak ...' Sebuah batu giok ramping yang tersembunyi di lengan bajunya yang lebar merobek kerudung dengan tiba-tiba dengan tangannya, jika bukan karena istana janda permaisuri Xiaohuizhang, istana Guo Luoluo Mau tak mau aku ingin menangkap istana Hua Fuyu. wajah berbunga-bunga.
Guo Luoluo tidak bisa mengungkapkan kemarahannya, sehingga riasannya yang halus terdistorsi. Dia melirik Xiao Huizhang yang bercanda dengan Fuyu, dan memarahi orang barbar Mongolia, membuat Yinqi lebih rendah dari Pangeran Keempat dan Pangeran Keenam. Kesalahan pangeran semuanya disalahkan pada Xiao Huizhang.
KAMU SEDANG MEMBACA
catatan perjalanan istana qing {{END}}
Romancebukan ceritaku masih raw pengantar︰ Bepergian ke Dinasti Qing? Tidak apa- apa, saya masih hidup. Saya mendapat ruang dan warisan Yaoxian, dan saya memenangkan hadiah utama. Lihat bagaimana pekerja kerah putih perkotaan hidup dengan sederhana dan...