bab 2

2.8K 282 5
                                    

Sekarang Laras kita panggil Ana yah!


"Gue emang belum mau mati sih. TAPI BUKAN HIDUP JADI PENGEMIS JUGA ANJING"

"Tenaglah tuan. Gunanya saya di sini agar merubah hidup anda jauh lebih baik"

"Hiks lo hiks nga bohong kan?" Kata Ana sambil menghapus air matanya

"Benar tuan. Di dunia ini anda akan di berikan berbagai tugas dan apabila anda berhasil melaksanakan setiap tugas yang di berikan anda akan mendapatkan tambahan poin dan hadiah lainnya"

"Poin apaan dan gunanya tuh poin apa?"

"Poin sangat berguna tuan, poin dapat di tukar dengan kecantikan, daya tarik, kemampuan dan masih banyak lagi. Apakah tuan mau melihat data diri anda?"

"Iya, perlihatkan data diri gue sekarang"

Menampilkan data diri

Nama: ANATASYA CANTIKA
Umur: 16 Tahun
Kecantikan: 6%
Daya tarik: 3%
Kepintaran: 2%
Keahlian: -

Poin 3.500

"Lah napa kecantikan gue segitu, terus apa-apaan keahlian gue kosong. Lo jangan ngadi-ngadi yah"

"Ini memang data diri pemilik tubuh ini tuan. Jika anda ingin meningkatkan kecantikan, daya tarik dan kepintaran anda bisa menukarkan koin yang anda miliki sekarang"

"Emang berapa poin yang akan di gunakan jika ingin menukar semua itu?"

"Masing-masing 100 poin untuk 10%"

"Dan berapa % untuk dapat menyaingi para toko-toko yang ada di dunia novel ini ?"

"Para toko-toko di dunia novel ini memiliki kecantikan tidak lebih dari 40%. Jadi hanya dengan kecantikan dan daya tarik 50% saja anda akan jadi perempuan sempurna di novel ini"

"Baiklah tingkatkan kecantikan, daya tarik dan kepintaran masing-masing 50%"

"Baik tuan"

"Sekarang tampilkan data diri gue"

Menampilkan data diri

Nama: anatasya Cantika
Umur: 16 Tahun
Kecantikan: 56%
Daya tarik: 53%
Kepintaran: 52%
Keahlian: -

Poin 1.500

"Baiklah tampilkan cermin"

Saat cermin muncul dengan tidak sabarnya Ana langsung memposisikan dirinya di hadapan cermin tersebut. dapat dia lihat seorang gadis cantik dan imut ada di hadapannya. Dengan wajah yang sangat cantik dan menawan ,kulit halus dan seputih susu, bola mata berwarna abu-abu dengan tatapan polos dan teduh, hidung mancung, bibir kecil, dan pipi yang seakan hampir tumpah. Satu kata yang bisa di gamparkan pada gadis tersebut sempurnah.

"Gile cakep banget gue, klau di dunia gue bisa di minta jadi artis dah ini"

"Tuan maaf mengganggu kesenangan anda. Tapi anda memiliki misi pertama"

"Oke deh. Apa misi pertama yang harus gue kerjakan"

"Misi pertama ini adalah anda harus bisa masuk jadi salah satu anggota keluarga PRATAMA dan jika anda berhasil makan anda akan mendapatkan tambahan  500 poin dan memiliki segala keahlian dan apabila anda gagal maka poin anda akan di kurangi sebanyak 200 dan akan mimisan"
Terima/Tolak

Transmigrasi Gadis LicikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang