+
+
-:: +x+ ::-
Chapter 13
---
NIECE
-:: +x+ ::-
+
-|||-
+Pagi kembali berganti. Taehyun perlahan membuka matanya saat mendengar bunyi alarm dari ponsel sang istri. Dengan wajah yang masih kelihatan mengantuk, Taehyun membuka matanya. Pemuda itu mengembangkan senyumnya begitu wajah tidur sang istri yang lebih dulu menyapa paginya.
"Ya ampun... istriku menggemaskan sekali" ujarnya nyaris tak terdengar. Gerakan pemuda itu terhenti saat menyadari bahwa dirinya juga sang istri yang tertidur tanpa memakai pakaian apapun, hanya selimut saja yang menutupi tubuh mereka. Taehyun kembali mengembangkan senyumnya saat mengingat kegiatannya dengan sang istri malam tadi.
Tangan pria itu bergerak dan menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah sang istri. Senyum Taehyun semakin merekah saat mendapati sang istri yang sedikit menggeliat karena sentuhannya.
"Dia pasti kelelahan sekali yah? Sebaiknya aku segera mandi dan biarkan dia tidur sedikit lebih lama" ujar Taehyun dengan perlahan menyingkirkan selimut yang menutupi tubuhnya sebelum berduduk di tepian kasur dan beranjak menuju kamar mandi dengan tubuh polosnya.
Tak lama setelah itu, Taehyun keluar dari kamar mandi dengan tampang yang lebih fresh. Kening pria itu mengerut saat melihat sang istri yang beberapa kali terlihat seperti meringis dan menahan sakitnya.
"Sayang, kau baik-baik saja?" tanya pria itu sembari menghampiri ranjangnya dengan sang istri. Beomgyu baru saja bangun beberapa saat lalu. Sedikit terkejut saat gadis itu mendapati dirinya yang terlelap tanpa sehelai benangpun. Terlebih, daerah selangkangannya yang terasa sakit.
"O-oh... kakak? Umm... selangkang ku sedikit sakit" ujar gadis itu membuat Taehyun menatap bersalah pada istrinya itu.
"Maaf kakak kasar yah semalam? Kakak benar-benar minta maaf" Beomgyu terkekeh.
"Tidak usah merasa bersalah begitu kakak. Ini pertama kalinya untukku, sudah pasti rasanya akan sesakit ini" Taehyun menghela nafasnya.
"Ya sudah, mau kakak gendong ke kamar mandi?".
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THROUGH ENGAGEMENT || TAEGYU [✓]
FanfictionChoi Beomgyu, seorang pengusaha muda sukses berkedok pengangguran yang memiliki perusahaan yang hampir menyamai baiknya perusahaan sang papa. Sebab letak perusahaannya yang berada di negara tetangga, membuat gadis itu harus mengerjakan pekerjaan dar...