+
+
-:: +x+ ::-
Chapter 20
---
Back To Me, Please!
-:: +x+ ::-
+Hampir seminggu ini Taehyun dibuat uring-uringan oleh istrinya. Wanita itu sudah meninggalkan apartemen mereka selama seminggu. Taehyun juga sudah mencarinya kemanapun tapi tidak urung menemukan keberadaan sang istri. Jika terus seperti ini... bukan hanya rumah tangganya yang terancam tapi nyawanya juga bisa terancam. Keluarganya juga keluarga istrinya tidak akan membiarkannya tenang.
"Gyu... sayang... sebenarnya kau dimana?" guman pria itu sembari menatap langit yang kini mendung dan hampir menumpahkan tangisnya.
'Drrt... drrt... drrt... drrt...'.
Taehyun melirik ponselnya. Pemuda itu meringis kala mendapati nomor sang bunda menelponnya. Dengan ragu pria itu menggeser tuts hijau pada layar ponselnya lalu menempelkan ke telinganya.
"Halo bunda?".
"Halo Taehyun... kau dimana nak?" tanya sang bunda membuat Taehyun terdiam.
"Dicuaca seperti ini bunda pikir aku dimana? Jelas aku ada diapartemen" ujar pria itu sembari berduduk menyander di sebuah kursi dekat jendela. Maniknya masih lekat menatap langit yang kian menggelap. Dia benar-benar mengkhawatirkan istrinya sekarang.
"Lalu... istrimu?" Taehyun menghela nafasnya sejenak. Haruskah dia beritau yang sebenarnya? Tapi dia tidak ingin membuat bundanya khawatir.
"Dia sedang tidur bunda. Apa bunda ada perlu dengannya?" tanya Taehyun lembut berusaha menahan tangisnya. Yah... segitu rindunya dan khawatirnya dia pada sang istri sampai sulit untuk membendung air matanya.
"Sayang... kau ada masalah dengan istrimu? Tidak perlu berbohong dan katakan yang sebenarnya pada bunda ada apa?".
'Deg'.
Taehyun terdiam membeku. Kenapa bundanya bertanya seperti itu? Apa bundanya tau kalau dia ada masalah dengan istrinya.
"B-bunda... bunda kenapa bisa bicara begitu?" terdengar suara helaan nafas dari sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THROUGH ENGAGEMENT || TAEGYU [✓]
FanficChoi Beomgyu, seorang pengusaha muda sukses berkedok pengangguran yang memiliki perusahaan yang hampir menyamai baiknya perusahaan sang papa. Sebab letak perusahaannya yang berada di negara tetangga, membuat gadis itu harus mengerjakan pekerjaan dar...