CHAPTER 07 || HERE & THERE

624 68 10
                                    

+

-:: +x+ ::-Chapter 07---Here & There-:: +x+ ::-+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-:: +x+ ::-
Chapter 07
---
Here & There
-:: +x+ ::-
+

Sudah terhitung tiga kali sejak pertama kali Beomgyu tidur dengan Taehyun saat harus menginap di apartemen tunangannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah terhitung tiga kali sejak pertama kali Beomgyu tidur dengan Taehyun saat harus menginap di apartemen tunangannya itu. Mengingat bagaimana perlakuan Taehyun padanya semalam membuat Beomgyu berungkali mengulum senyumnya dan berusaha menyesuaikan ekspresinya. Entah kenapa dia senang mengingat saat-saat itu.

Seperti hari sebelumnya, Beomgyu lagi-lagi harus menggantikan posisi Taehyun di perusahaan milik pemuda itu. Yah, dia tidak masalah sih. Dia juga senang kalau perusahaan tunangannya itu makin makmur. Dengan stelan formal seperti biasa, Beomgyu melangkah menuruni tangga dengan senyum lembut seperti biasa

"Sepertinya kau benar-benar menikmati pekerjaanmu yah".

Suara itu sukses membuat Beomgyu mendongakkan kepala dan menemukan Chaeryeong yang tengah berselipat dada menatap remeh padanya.

"Yah, tidak heran sih. Namanya juga perempuan murahan. Pengangguran tidak berguna" seperti biasa, Beomgyu hanya tersenyum membalas cacian Chaeryeong. Untuk apa ditanggapi? Toh semua itu tidak benar bukan?.

"Kakak mau menjenguk kak Taehyun?" Chaeryeong mendengus.

"Bisa yah, kau mengalihkan pembicaraan" Beomgyu kembali tersenyum.

"Yah... setiap pekerjaan harus dinikmati. Bukan begitu kak?".

"Kau pasti sengaja bukan?" Beomgyu mengangkat sebelah alisnya. "Kau pasti sengaja agar Taehyun beralih menyukaimu. Dengan begitu, kau bisa menguasai hartanya. Makanya kau mau repot-repot mengurus perusahaan Taehyun selama dia sakit" Beomgyu lagi-lagi terkekeh akibat ucapan Chareyeong.

"Kakak sedang menyinggung diri kakak sendiri?" Chaeryeong mendesis dan menatap nyalang pada Beomgyu. "Lagipula... tidak untungnya melakukan itu buat ku.Kakak ingat? Keluarga Choi tidak kalah kayanya dengan keluarga Kang. Kalau hanya mau menguasai perusahaan Kang, kenapa tidak mengurus anak perusahaan Choi saja hingga besar seperti perusahaan Choi dan perusahaan Kang" Chaeryeong mendengus. "Sudah ya kak. Aku bisa terlambat. Nikmati waktu kakak dengan kak Taehyun" ujarnya kemudian pergi meninggalkan Chaeryeong yang masih setia menatap kesal punggung Beomgyu.

LOVE THROUGH ENGAGEMENT || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang