+
+
-:: +x+ ::-
Chapter 15
---
DATE
-:: +x+ ::-
+"Kalau pindah ke apartemen kakak dan tinggal berdua saja dengan kakak... apa kau mau?" Beomgyu terdiam dengan manik mengerjap.
"Huh?" Beomgyu menatap tanya suaminya. "Tiba-tiba? Tapi... aku sebenarnya tidak masalah. Yah... masalahnya ayah dan bunda mengizinkan tidak?" Taehyun menghela nafasnya.
"Seriusan kau tau... dulu kak Heeseung dan Sunghoon tidak ada yang mengganggu mereka seperti ini. Kapan kita punya anak coba kalau diganggu terus" Beomgyu terkekeh mendengar keluhan suaminya.
"Sudahlah... kakak makan dulu yah?" Taehyun menghela nafas lalu menerima makanan yang istrinya bawakan. "Soal pindahnya... kita bicarakan dengan ayah dan bunda dulu" Taehyun hanya mengangguk patuh.
Keduanya kembali diam. Hanya bunyi dentingan piring juga suara pen tablet yang berbenturan dengan pad milik wanita itu. Namun gerakan wanita itu terhenti kala kepalanya memikirkan sesuatu.
"Oh ya kak, apa kakak mau melanjutkan yang tadi?" Taehyun menoleh dengan kedua pipinya yang menggembung berisi makanan. Wanita itu dibuat terkekeh melihat tingkah menggemaskan suaminya. Mungkin hanya dia satu-satunya orang yang pernah melihat Taehyun seperti ini. Faktanya... Chaeryeong pun tidak pernah melihat Taehyun dengan perilaku menggemaskannya. "Kau lucu sekali sih kak" ujar wanita itu sembari mengecup lembut bibir suaminya.
"Apanya yang lucu?" Beomgyu menggelengkan kepalanya. "Oh ya, soal yang tadi... tunda dulu saja. Tapi... kalau kau memang ingin melakukannya sekarang. Aku dengan senang hati akan menemani mu bermain" pipi Beomgyu memerah.
"Kalau kakak memang belum mau... ya sudahlah. Nanti saja" Taehyun mengangguk dan kembali menyantap makannya. Tanpa sadar, perlahan Beomgyu tertidur dengan kedua tangannya yang masih memegang pad-nya.
Setelah Taehyun selesai makan, pria itu hendak memberikan piringnya pada Beomgyu. Namun wanita itu tidak kunjung mengambil piringnya berakhir membuat pria itu menoleh. Kekehannya keluar saat melihat sang istri yang sudah terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THROUGH ENGAGEMENT || TAEGYU [✓]
FanfictionChoi Beomgyu, seorang pengusaha muda sukses berkedok pengangguran yang memiliki perusahaan yang hampir menyamai baiknya perusahaan sang papa. Sebab letak perusahaannya yang berada di negara tetangga, membuat gadis itu harus mengerjakan pekerjaan dar...