+
+
-:: +x+ ::-
Chapter 19
---
MADNESS
-:: +x+ ::-
+Beomgyu menatap kecewa pemandangan di depannya. Pemandangan menyakitkan yang membuat hatinya teriris-iris. Disana, suaminya berduduk di kursi kerjanya, sementara mantan kekasih suaminya itu berduduk di atas meja dengan santainya. Wajah mereka sangat dekat dan sudah pasti akan berciuman.
Taehyun yang melihat ekspresi sang istri mulai panas dingin. Kalau sudah begini pasti istrinya salah paham. Bisa panjang urusannya jika begini.
"G-Gyu... j-jangan salah paham ya sayang. Ini tidak seperti yang kau pikirkan" Beomgyu terkekeh kemudian mendekati meja suaminya dimana Chaeryeong tengah berduduk santai. Dengan kasar wanita itu meletakkan kotak bekal yang sejak tadi dibawanya ke atas meja suaminya.
"Tidak perlu meminta ku untuk tidak salah paham kak. Semua sudah terlalu jelas. Ah ya, aku datang untuk mengantar makan siang mu. Mau kau makan atau kau buang terserah padamu" ujar wanita itu sebelum berbalik pergi dan meninggalkan ruangan Taehyun dengan tangisnya.
"B-Beomgyu! Tunggu sebentar. Ini salah paham" Taehyun berusaha bangkit dari duduknya dan hendak pergi mengejar sang istri, namun Chaeryeong menahan pergelangan tangannya dan menahannya untuk pergi.
"Sudahlah Hyun. Tidak usah kau pedulikan dia. Ck... ck... kau pasti sangat tersiksa selama tinggal bersamanya. Kembali saja padaku yah? Aku masih sangat mencintai mu" Taehyun mencebik dan menyentak kasar tangan Chaeryeong. Dengan terburu Taehyun keluar dari ruangannya dan pergi mengejar istrinya.
Chaeryeong yang diperlakukan kasar oleh Taehyun memberengut. Gadis itu turun dari meja Taehyun lalu pergi keluar menyusul Taehyun.
Sementara di lobby, Beomgyu yang baru sampai di tempat itu segera berlari keluar dari gedung perusahaan suaminya. Tanpa sadar sang receptionist tersenyum sinis ke arah Beomgyu saat melihat pipi dari istri boss-nya itu basah karena menangis.
Tak lama kemudian, Taehyun akhirnya sampai di lobby perusahaannya dan berlari sampai di luar gedung perusahaannya. Namun sayang, maniknya sudah tidak dapat menemukan eksistensi istrinya lagi. Taehyun berteriak kesal dan mengacak surainya, frustasi. Dia tidak yakin bisa meyakinkan istrinya lagi setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THROUGH ENGAGEMENT || TAEGYU [✓]
FanfictionChoi Beomgyu, seorang pengusaha muda sukses berkedok pengangguran yang memiliki perusahaan yang hampir menyamai baiknya perusahaan sang papa. Sebab letak perusahaannya yang berada di negara tetangga, membuat gadis itu harus mengerjakan pekerjaan dar...