part 13

102 9 0
                                    

PHILOPAS ANOASOEDIBJO TERLIHAT BERSAMA WANITA DISEBUAH RESTORAN BINTANG LIMA DIDUGA WANITA CANTIK BERNAMA KATHERINE ITU ADALAH KEKASIHNYA

prang......

"Berita sampah,"Alya tidak terima.wanita itu mengusap air matanya yang mengalir dan tidak ingin berhenti.

Philopas bahkan dengan lembut merangkul wanita itu didepan banyak orang hal sederhana yang Alya tidak pernah dapatkan dari philopas.Alya tidak terima jika philopas bersama dengan Katherine.

"Mami Kenapa?"

Alya dengan cepat menghapus air matanya, wanita itu dengan cepat merubah eskpresinya dan tersenyum.

"Mami cuma nggak sengaja jatuhin remote sayang,"

Setelah menidurkan anak kembarnya.kini Alya mengambil ponselnya.wanita itu menghubungi philopas berulang kali namun pria itu sepertinya sangat sibuk.

"Philopas brengsek,"Alya mengambil boneka milik Ella dan memukul-mukul boneka itu seakan Boneka itu adalah philopas.

Sementara ditempat lain kini philopas sedang makan malam bersama dengan keluarganya dan keluarga Katherine.

"Kalian berdua sangat serasi,"Philopas hanya tersenyum tipis.pria itu sangat tau jika lagi-lagi mamanya menjodohkannya dengan anak rekan bisnis papanya.

"Mama kamu benar, kalian berdua terlihat sangat serasi,"jika sudah begini philopas ingin segera pergi.tapi melihat Katherine yang tampak tersenyum dan tidak seperti wanita kebanyakan yang terang-terangan menyukainya membuat philopas tidak bisa tidak memperhatikan wanita itu.Katherin wanita cantik berpendidikan dan pintar, wanita itu bahkan membuat philopas kagum, kriteria wanita yang disukai oleh keluarganya.menikah dengan Katherine akan memberikan banyak keuntungan.

"Sepertinya putra saya tertarik dengan Katherine Mr.Jim,"Tuan Anoasoedibjo terlihat sangat setuju jika Katherine yang menjadi menantunya.

"Katherine wanita yang pintar dan cantik, hanya pria tidak waras yang tidak menyukai Katherine pa"

Katherine adalah wanita yang cantik tapi tidak gampang tertarik pada Lawan jenis.wanita itu memiliki trauma pada laki-laki semenjak mengetahui jika kekasihnya terdahulu sudah memiliki istri.

"Papa dan Daddy Katherine berencana menjodohkan kalian,papa tidak memaksa, kalian bisa saling mengenal lebih dulu,"philopas tau jika ucapan papanya cuma basa basi.Katherine terlalu sempurna untuk menjadi menantu keluarga terhormat jadi philopas sebenarnya tidak diberikan pilihan oleh papanya.pernikahan bisnis bukan lagi sesuatu yang baru.

Setelah makan malam yang berujung dengan perjodohan philopas kini akhirnya bisa merebahkan tubuhnya.pria itu mengambil ponselnya dan berdecak kesal melihat banyaknya panggilan dari Alya.

Philopas tidak peduli,pria itu menutup matanya mengingat hari ini begitu melelahkan.

Ditempat lain kini Alya belum juga bisa tidur, wanita menangis membuat dirinya sendiri tersiksa.sementara yang menjadi alasannya menangis sudah terlelap dengan nyaman.

"Perasaan sial*n!!"Alya memukul -mukul dadanya.semenjak mereka bertemu lagi Alya sadar jika kini perasaannya susah ia kendalikan.

*****
Aron dan Ella rindu dengan philopas tapi mengetahui jika papi mereka itu tidak menemui mereka lagi membuat keduanya kecewa.mereka sering bertanya kepada mami mereka dan mami mereka selalu menjawab jika papi mereka sedang sibuk.beberapa kali Aron dan Ella meminta maminya menghubungi papi mereka tapi lagi-lagi kedua anak kembar itu dihadapkan pada rasa kecewa dan sedih.

"Papi jahat,"Aron tidak ingin lagi menangis.sudah cukup ia melihat maminya yang sering kali menangis diam-diam.

Alya ingin sekali meninju philopas,pria itu mengapa harus hadir kembali dalam hidupnya jika hanya untuk menabur kekecewaan.

Jodoh Sebenarnya?[ENDING]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang