"Jangan marah dulu,Alya bisa jelasin,"Abraham dan Silvi akhirnya memilih mendengarkan."Tadi malam Alya nginap di apartemen Karina,baju Alya bau ketumpahan Alkohol jadi pinjem baju Karina dulu,"Alya merutuki kebohongannya dalam hati untung saja orang tuanya percaya.
Alya seketika berbangga karena sempat mampir membeli pakaian sebelum pulang,bisa gawat jika orang tuanya tau jika semalam ia menjual diri.
Berbeda dengan philopas yang disidang dan tidak bisa mengelak jika semalam ia menghabiskan waktu dengan wanita bayaran.
"Mama tidak ingin sampai ada berita kamu hamilin wanita"
Glekk..
Seakan tertampar dengan ucapan mamanya, philopas dengan cepat menuju kamarnya.Bagaimana jika Alya hamil, padahal Alya bahkan sudah melahirkan dan anaknya sudah masuk Taman kanak-kanak, philopas tidak tau saja.
*****
Apasih Definisi benci itu?Karena bagi philopas Alya adalah wanita paling ia venci.dari banyaknya wanita di dunia ini, philopas paling benci keadaan dimana ia terlibat dengan Alya,ia malu Alya menjadi bagian dari hidupnya karena baginya Alya hanya wanita murahan,hanya sebatas itu Alya baginya.tapi disatu sisi Philopas tidak bisa melupakan Alya tanpa pernah lagi memikirkan wanita itu, philopas tau jika pengalaman pertamanya dia berikan pada wanita yang sudah masuk daftar list kehidupannya tidak akan pernah ia cintai, wanita yang tidak akan pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya.
Benci dan cinta itu beda tipis,sekuat apa orang memandangnya,Alya tetap wanita, ucapan philopas bisa saja ia hiraukan tapi ada disudut hatinya yang terdalam bahwa ia tidak akan pernah bisa merasakan mendapatkan cinta dari seorang pria karena kebodohannya.Alya terlalu cepat dulu memutuskan untuk menjadikan kehancuran tujuan hidupnya, sekarang ia menyesali kebodohannya sendiri.Alya mengatakan ia membenci Philopas,tapi sayangnya sekuat apa ia menyangkal tindakannya justru selama ini seperti menunjukkan betapa cintanya ia pada pria itu.bukankah cinta yang membuat orang rela berkorban berlebihan padahal bisa saja ia meminta pertanggungjawaban philopas dan membawa pria itu menderita bersamanya tapi Alya tidak melakukan itu selain memperumit keadaan philopas Alya juga tidak ingin philopas meninggalkan impiannya.Ketika wanita mengatakan benci dengan tindakan yang berbeda,maka percayalah ia sudah benar-benar bodoh.Alya contohnya, wanita itu mengatakan membenci keluarga Anoasoedibjo tapi ia juga tidak ingin keluarga yang terlihat harmonis itu berantakan.
Ketika dua anak kembar berbeda jenis kelamin itu menatapnya,Alya mengepalkan tangannya.kadang ia benci untuk mengakuinya tapi benar bukan mereka adalah kesalahan yang dilakukan Alya hingga berakhir menghadirkan nyawa-nyawa tidak berdosa dihidupnya.
Hari berganti, hidup terus berjalan, menjalani kehidupan seperti awal berpura-pura kuat itulah Alya.membantu dibutik dan kadang hanya bisa menatap orang-orang dengan tatapan biasa namun hatinya menjerit ingin merasakan bagaimana diperlakukan seperti Ratu, memiliki seseorang yang juga menginginkannya dan mengistimewakannya.terlalu banyak menyangkal itulah Alya.wanita yang lain ucapan,lain tindakan.
"Mereka pasangan yang serasi, yang satu cantik dan yang satu tampan,"Alya yang semula pokus dengan kegiatannya di meja kasir kini menoleh ke arah dimana 2 orang yang sedang menggosipkan wanita dan pria yang baru saja masuk kedalam butik.Alya tau siapa mereka,dia David dan wanita itu bukan Bianca.
Ketika David menatapnya dengan tatapan terkejut,Alya hanya melirik wanita disamping David.sejahat-jahatnya wanita,dia tidak pantas untuk di jadikan sebagai perbandingan.ketika ada yang mengatakan jika ada wanita yang cuma pantas untuk dipacari dan ada wanita yang pantas dijadikan istri,Alya tidak setuju karena semua wanita pantas dijadikan istri.
"David tunangan Bianca?"wanita disamping David terlihat gugup.begini resiko menjadi yang kedua dan bukan yang utama.
David tidak menjawab,pria itu diam saja tapi tatapannya mematikan.
Semua orang mengagungkan direktur muda PT Adiwangsa itu,tapi makin mereka diangung-agungkan,khilaf selalu menjadi jawaban dari orang yang diangung-agungkan itu sendiri.Alya juga mengenal David diwaktu putih abu-abu,pria baik hati yang pintar dan memuja-muja Bianca, sayangnya Bianca tidak pernah melihat David dengan tatapan tertarik, lihatlah sekarang saat David mendapatkan cinta Bianca seutuhnya pria itu justru memberikan cela untuk merusak hubungan mereka.tidakkah David puas mendapatkan Bianca dengan status Bianca sekarang yang sudah menjadi wanita karier berpendidikan.
Sebagai wanita berpendidikan dan dari keluarga terhormat bukankah akan malu dan merasa tidak selevel jika di selingkuhi bersama wanita yang jauh dibawahnya,sakit dan kecewa serta perasaan yang tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata mungkin yang akan dialami oleh Bianca.bisa saja Alya menjadikan hasil jepretannya sebagai bukti,tapi sayangnya Alya wanita bodoh yang tidak ingin menyakiti hati wanita manapun namun tidak juga membiarkan David melukai Bianca begitu saja.
"Tinggalkan wanita ini atau foto dan video anda bapak David Adiwangsa akan tersebar luas,dan anda sebagai pria berpendidikan pasti tau dampaknya bukan?"
David menatap wanita disampingnya sebelum menyuruh wanita itu pergi,kini David tau bahwa Alya mungkin musuh Bianca tapi disatu sisi wanita itu juga memikirkan Bianca.David sekarang pria berusia 25 tahun dan cukup dewasa untuk membina hubungan rumah tangga tapi sayangnya disitulah ujian terbesarnya sebelum pernikahan,David mulai goyah dan sering menyalahkan Bianca atas perubahannya belakangan ini.Apakah cintanya untuk Bianca sudah pudar?
David menatap Alya sebelum memilih pergi dari butik itu.
*****
Philopas menatap Bianca yang hanya diam dua hari ini, wanita dan diamnya tentu bukan sesuatu yang baik-baik saja."Karena David lagi?"
Bianca mengangguk.
"David jahat,"Philopas tidak ingin menanyakan lebih jauh,pria itu memeluk kakak perempuannya itu sambil mengusap kepala Bianca.
"David menghilang 2 hari ini,"suara isakan Bianca terdengar bersamaan dengan tangan philopas yang terkepal.
"David sialan,"Batin philopas.
Sedangkan David sekarang berada di Bali,pria itu butuh sendiri memikirkan segalanya dan mengenai hubungannya dengan Bianca.benarkah pilihannya menikah dengan Bianca atau memilih membatalkan pernikahan itu dan David akan dihadapkan pada posisi Bianca yang mungkin akan membencinya.
Ketika satu Minggu lebih David tanpa kabar,Bianca masih mencari-cari pria itu tapi ketika Bianca mendapatkan kabar jika David sedang berada di Bali maka mungkin itulah batas kesabaran Bianca.wanita itu menyusul David kebali,meminta David menjelaskan namun David mengatakan jika ia ragu dengan hubungan mereka.ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, intinya David tidak yakin.
"Kita butuh waktu sendiri-sendiri dulu,Bi,"Bianca tidak akan memohon.wanita itu menuruti keinginan David tanpa David sadari jika mungkin keputusannya akan membuatnya terluka.
Jangan lupa vote dan komen yah 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Sebenarnya?[ENDING]✅
Romansa21+ Alya Thalita Abimanyu mengalami problematika kehidupan sehari-hari menjadi wanita beranak dua dengan status single tanpa suami.wanita 25 tahun itu bukan tidak tau siapa Ayah biologis anak kembarnya,hanya saja membawa seseorang yang sama bermasal...