Seiring dengan hubungan Jihoon-Chery yang semakin nempel selama hampir sebulan PDKT, otomatis bau ini nyebar begitu cepat ke telinga Daehwi sama Somi. Ya gimana enggak? tiap jalan bareng sama kak Aji, Chaeryoung will gladly to post anything on instagram.
Instastory udah jadi cemilan sehari-hari.
Jihoon gak masalah sih, kadang dia repost juga kalo Chery tag-tag atau kalo ada wajah dia tiba-tiba muncul di story Chery mode candid. Jaemin ampe bilang, "iyedah pasutri baru kita"
Kalo Daehwi sama Somi hebohnya cuma di awal, ujung-ujungnya santuy. Daehwi berisik banget ngatain Chery kena karma, sementara Somi agak wise. Dia tuh mikirin banget perasaan Ce Yoni yang makin tersingkir posisinya, semenjak Chaeryoung dikit-dikit Kak Aji sekarang.
Sempet at the midnight, Chery sama Somi vid-calling dengan maksud ngeghibah, dan Somi nyeletuk "lo tuh jangan apa-apa Kak Aji anjir, gue tau doi ganteng tapi hargain juga cece lo. Omongan dia aja gak pernah didenger, sekalinya kena Aji Park aja heboh lo."
Ya tapi namanya juga Chery, mana adasih omongan orang didenger?
Terus Chaeyeon tau nggak masalah ini? Jelas tau.
Han bahkan sempet reply story Jihoon waktu dia upload lagi pulang gym sama Chery, "whats going on here, lu sm chery? thats lee chaeryoung? my sister?"
Dijawab Jihoon, "like what you see hehe, restunya ya"
Dibales lagi sama Han, "restu udah kyk mau nikah aje lu, gw dulu jangan langkahin"
Lah, Chaeyeon kemana? kenapa dia nggak nanya? Jawabannya karena males. Yang udah-udah aja nggak pernah dikabarin, chat sekenanya kalo bales, jadi yaudahlah yaa mau diapain lagi.
Balik ke pasutri baru kita kalo kata Jaemin, sekarang mereka berdua lagi otw berakhir pekan karena ini Jumat. Sebelum jalan-jalan ke puncak, 2 orang itu mau ke 131 label.
Yash, tempat kerja Ce Yoni sekaligus Kak Han. Tempat dimana Jihoon mau ketemu temennya buat bikin janji bisnis.
"Siapasih kak temen lo" kepo Chery untuk kesekian ratus kalinya.
"Ada dehh"
"Yaelah, ga seru banget"
"Liat nanti aja"
Chery kepo maksimal karena dari kemarin sore Jihoon ngajak, cowo itu sama sekali gak spill nama temennya ke Chaeryoung.
Hmm kira-kira siapa ya..
--
At 131 Label.
Chaeryoung seneng banget begitu turun dari Benz Jihoon dan langsung dihadapkan pada gerbang megah agensi 131 Label. Dari dulu dia ngefans banget sama Bang Hanbin aka CEO agensi ini, dan amat sangat iri ketika tau kakaknya jadi salah satu artis disana.
Kebayang gak tuh gimana luxurynya 131, secara aja dia menaungi banyak banget artis, aktor, dan aktris sekaligus produser-produser hebat. Salah duanya adalah yang sekarang lagi dia lihat di Lobi 131. Seperti biasa Kak Aji markir mobil dulu dan cewek ini masuk sendiri, gak disangka dia malah ketemu sama 2 orang idolanya.
Choi Hyunsuk dan pacarnya, Choi Yoojung.
Sumpah ketika kabar mereka pacaran diblow up media, Chery senengnya setengah mati! Apalagi waktu single Melody rilis, kayaknya di Spotify itu mulu yang diputer Chery.
Yah meskipun kayaknya Melody jadi single terakhir Kak Yoojung buat tampil anggun dan manis, karena di album-album setelahnya cewek itu bergaya badass dan sexy. Terbukti aja dari gayanya yang sekarang, bener-bener makin mature setelah jadi pacar Kak Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon Chaeryoung
FanficJihoon yang tegas bertemu dengan Chaeryoung yang susah diatur. very good couple, right? ft. Park Jihoon Lee Chaeryoung ©2021, itsmarauders