[g] 9 p.m

381 84 8
                                    

"Halo Som, lu sibuk? gua telfon gini ganggu gak?"

"Halo Cheryy, aman. Kenapa nelfon?"

"Gue mau nanya sekaligus minta tolong, lu jangan kaget tapi"

Somi di ujung sana ngerasa aneh, "okay.."

"Lu masih kontakan ga sama mantan lu?"

"Yang??????"

"Yedam?" Chery ngelihat layar macbook-nya, kemudian lanjut ngomong,

"gue gak bakal nanya aneh-aneh, kalo lu masih suka dia dan mau balikan gue malah seneng karena gue butuh bantuan Yedam urgent"

Gak bisa dipungkiri, denger nama Yedam si Somi langsung bingung—kaget banget.

"Kenapa emang, lu sadar gak sih nada ngomong lu aneh? whats going on right now??"

"Lu bisa gak bantuin gue Som? i ask you first"

"No, this is not how to play the game. Gue juga butuh tau ada masalah apa sebenernya, karena hubungin Yedam juga gak gampang"

"Gue butuh Yedam buat nanya soal Park Jihoon, karena dia kenal sama Kak Aji" tukas Chery tanpa basa-basi, "gimana lu bisa bantu nanyain gak?"

Somi benar-benar mengerinyit di ujung telefon, "kak aji? what the fuck?"

"Lu bisa gak?"

"Iya iya iya" putus Somi akhirnya, "gue bantu nanyain ke Yedam, tapi gue harus jawab apa kalo dia nanya balik?????"

Chery kembali melihat dengan bias layar macbook-nya sembari menjawab pertanyaan Somi, "lu gak usah kasih info lebih dulu, make sure aja Yedam sekenal apa sama Kak Aji, syukur-syukur kalo bisa dapet alamat rumahnya.."

"Yedam jenius, dia pasti nanya but OKAY—gue bakal cari alesannya biar Yedam gak curiga"

"Thanks Som, i'll pay you later for this savor"

Setelah pembicaraan dengan Somi usai, Chery langsung matiin sambungan telfon dan lanjut liatin layar macbook—lagi.

Kenapa sih diliatin? ya soalnya di layar itu terpampang salah satu postingan Yedam on Instagram bareng Jihoon. Dari kurun waktunya ini terhitung gak lama, makanya Chery gencar buat tau sekenal apa mereka berdua.

Untung aja tadi dia stalking following Park Jihoon, berhasil nemu kan IG Yedam disana—mau nanya Jae lagi udah pasti ribet urusan.

Ini satu-satunya cara, Chery udah desperate banget pengen tau lebih dalam soal Park Jihoon.






1 hour later.

Iphone Chaeryoung bergetar dan cewek itu buru-buru baca pop up notification.

Somi..

Chery bener-bener berharap kabar baik dan PUJI TUHAN,,,,

"I love you, Somi" celetuknya sambil tersenyum.






...








Malem-malem gini enaknya istirahat, tapi bagi Jihoon enggak. Dia baru aja balik ngurusin tetek bengek acara di Sentul the day after tommorow dan lagi-lagi Kitchen di bawah kuasa Jaemin sepenuhnya.

Emang agak capek sih awal-awal merintis karir gini, dia ke Sentul juga dalam rangka Seminar terbuka bersama restoran sehat disana. Maka dari itu butuh staf 3 orang buat nemenin, karena bakal ada jobdesc. Satu buat notula, satunya aspri alias asisten pribadi sekalian dokumentasi, dan satunya lagi moderator pas Jihoon isi materi nanti.

/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang