▪Banyak dialog, super full▪
"Gue ketawa boleh ga sih, Som?"
BRAK!
"GAK!"
"Busett, galak bener mahasiswa" celetuk Daehwi sambil nusukin garpu mininya ke potongan pisang.
"Berarti bener ya alamat kak aji yang dikasih Yedam? gue bingung mereka kenal darimana deh?" kata Somi yang duduk di sebelah Daehwi.
"Harusnya lo tanyain itu ke Yedam anjir"
"Males ah" balas Somi, "lu udah ngobrol sama kak aji kenapa gak nanya sekalian lagi sih?"
"Duh gue gabisa mikir semalem tuh"
"WKWKWK KOCAK, iye dah Som kan perasaan nervous tuh selalu muncul disaat kita berdekatan dengan sang pujaan hati, ciaaaa"
"Lee Daehwi lu diem atau pisang lu gue bejeg-bejeg"
"Pisang yang mana dulu nih?"
"DAEHWI!" teriak Chaeryoung
"Iyeee ka ros, buset galak bener mahasiswa tingkat akhir"
Pusing banget Somi..
"Terus preparation lo buat besok ke Sentul apa aja? lo nginep dimana sih?"
Chery menghela nafas, "semacam cottage gitu?"
"Cottage mah di pantai neng, Sentul bukannya puncak nape jadi cottage?" celetuk Daehwi
"Ya apasih itu namanya, ya pokonya bukan hotel gitu. Lebih ke arah penginapan but fancy"
Somi mengangguk kecil, "yaa fancy looks better than cozy for you"
"Lo bedua bantuin gue donggg" Chery memainkan bantal duduknya, "ni gue undang kalian ke rumah buat cari cara...gimana supaya ke depannya—setelah Sentul—gue sama ka aji ga ada kerja bareng, ketemu bareng, ya pokoknya gitu deh"
"Lah lah lah??" balas Daehwi, "gimane sih"
"Males anjirrr...liat Kak Aji sama aja kayak ngadepin Ce Yoni tau"
"Justru gua liat elu yang kayak lagi ngadepin Ce Yoni anjir Chery"
"WI SERIUS BANGSAT!"
"Bentar deh, kenapa lu ada pikiran gitu? emangnya setelah Sentul lu ada kemungkinan kerja bareng sama kak aji lagi?" Somi mengalihkan pandang dari hp saking herannya, "chill babe"
"Jelas ga santai lah Som, lu tau gak sih dia tuh punya sesuatu yang bikin gue lemah! Sumpah gue bilang kak aji tuh chaeryoung's cryptonite"
"Duh, gimanatuh bestie, kaga ngarti gua" balas Daehwi
"Lo liat kan gue sampe nurut gini sama dia, aneh kan? Mana pernah gue mau ngeiyain omongan orang segitu gampangnya??? setiap kali gue berusaha rebel di depan kak aji tuh ujung-ujungnya gue ciut!! Lo tau gak sih ini tuh aneh?!"
"Iya sih" kata Somi sambil hela nafas, "cece lo yang udah 30 taun idup bareng aja dimusuhin yah, ini yang baru kenal kok udah nurut banget"
"Yaelah santai aja napesih ciwi-ciwi, jangan dipikir ribettt" kata Daehwi
"Ya gak bisa dong, kalo dia bener kelemahan gue ini bahaya banget! Lo kan tau gue gak suka punya kelemahan apalagi cowo kelemahan gue!!"
"Hmmm...rumit" Somi memalingkan wajah ke Daehwi, "aneh gak sih tapi Wi menurut lo?"
Sebelum jawab cowok itu ngunyah pisang dulu, pisang ditelen baru dia buka suara,
"it depends...kayak...kalo gue liat nih Cher, dalam tipe berpasangan lo tuh emang pasangan yang harus dan cocok buat dipimpin, dibimbing, and a little bit didominasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon Chaeryoung
Fiksi PenggemarJihoon yang tegas bertemu dengan Chaeryoung yang susah diatur. very good couple, right? ft. Park Jihoon Lee Chaeryoung ©2021, itsmarauders