[e] Kebaikan Untuk Kebaikan

353 86 11
                                    

"Ini bocahnya? ya lumayan sih, cakep tapi bukan tipe gua"

"Lu kan udah kenal lama sama Chaeyeon, masa lu gak tau dia punya adek?"

Jaemin menggeleng, "Chaeyeon jarang spill soal keluarganya"

"Ohh" angguk Jihoon paham.

Duo tampan itu sekarang lagi duduk sambil nyebat di atas kendaraan masing-masing. Jihoon di atas kap mobilnya sementara Jaemin di atas motor gedhenya.

Resto udah tutup 5 menit yang lalu dan Jihoon nahan Jaemin bentar sebelum cowok itu jalan balik ke apartemennya.

"Nih" Jaemin nyodorin balik iphone Jihoon ke empunya, "gue baru ngeh wajahnya sekarang"

"Seumuran sama Minju"

"Cantikan Minju"

Iya, itu mah satu dunia juga tau Jaem.

"Btw kenape tiba-tiba cerita?"

"Gapapa, gue cuma pengen oversharing ke lu aja"

Jaemin ketawa, "gue kira lu demen"

"Lu kan tau gue baru putus?"

"Yaa kali aja putus dari Onda, lu move on ke Chaeryoung ini"

"Gue aja gak kenal-kenal banget" jawab Jihoon

"Gak kenal tapi udah berani kirim choco lava drink kan?"

Shoot out!

Jihoon diem aja gak nanggepin omongan Jaemin.

Iya, soal itu Jihoon udah cerita ke Jaemin dan emang bener—emang bener kalo Jihoon yang ngasih choco lava drink ke Chaeryoung.

Tidak dalam maksud apapun sebenernya, dia murni gak sengaja liat pertengkaran Chery di parkiran alfa sama anak SMA dan kepikiran buat ngasih minuman itu biar—at least—Chery bisa adem.

Terus sekarang dia juga iseng aja cerita ke Jaemin, iseng aja ngasih tau ke sahabat lamanya itu sekalian pengen tau reaksi Jaemin.

Dan menurut Jaemin gak ada yang aneh sih...

"Mungkin lu kebiasaan sama Onda dulu ye, udah putus jadi sepi gabisa uwu uwu"

"Gak juga sih" balas Jihoon, "menurut lu kalo Chaeryoung tau itu dari gue, dia bakal geer gak?"

Jaemin menyebulkan asap rokoknya, "emang lu ada niat bikin dia geer?"

"No"

"Yaudah" balasnya, "gue liat dia gak ramah gitu anaknya, tipe-tipe seleb kampus kayaknya sih udah biasa juga dapet kiriman-kiriman dari cowok"

Jihoon ngangguk setuju, emang bener sih. Lagian Jihoon juga dont put any feelings or something when he send that choco thing.

"Tapi gue pengen tau bro" celetuk Jaemin tiba-tiba, Jihoon cuma mengendikkan kepala sambil terus menyesap batang nikotinnya,

"menurut lu dia cakep gak?"

"Chaeryoung?"

"Chaeryoung" ulang Jaemin mengiyakan.

"Not that much, why?"

"Nanya doanggg" balas Jaemin sambil ketawa ringan.

Acara selanjutnya adalah mereka asyik menikmati udara malam dari parkiran sambil terus menyesap abu nikotin itu.

/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang