[b] Everything Sucks

605 115 10
                                    

Gadis dengan rambut strawberry itu semakin menekuk wajahnya, rona merah padam bener-bener selaras dengan blazer yang dia pakai hari ini.

"Udah ya udah, jangan pada bertengkar..." keluh seorang Han Jisung di antara Chae Sisters yang lagi cekcok, untuk kesekian kalinya.

"Han, better kamu balik kerja aja. Ini Chery biar aku yang urus"

"Apaan sih ce!" baik Han atau Chaeyeon langsung noleh ke Chaeryoung yang tiba-tiba ngegas itu. Bener-bener deh ini kakak adik lebih mirip tom and jerry, berantem mulu gak kelar-kelar.

"Chery plis ya, kamu tuh sekali aja nurut sama cece kenapa sih?"

"Ce!" sentak Chery lagi, a twice,

"gue gak mau dateng ke acara itu, apaan sih! lo kan tau acara gitu bukan tipe gue banget, so stop being annoying"

"Annoying kamu bilang? Cece ini jatuh bangun ngurusin kamu, sampe Kak Han juga turun tangan, semua demi kamu bisa cepet lanjut ke profesi dan kamu bilang kakak annoying??" Chaeyeon geleng-geleng,

"keterlaluan kamu Chery..."

"Terus siapa yang minta cece repot-repot? gue gak minta kan buat cece daftarin gue ke acara gak penting kayak gitu. Gue tuh bisa ce, gue mampu cari narasumber sendiri, gak harus dengan join seminar apalah apalah kayak begitu"

"Kamu bisa? kalo kamu emang bisa,  mana buktinya?"

"Ya sabar dong?"

Chaeyeon menghela nafas, beneran udah gak habis pikir sama adeknya yang super melelahkan ini. Han di sebelah Chaeyeon udah was-was aja pacarnya kena asma dadakan, karena nafasnya udah gak beraturan gitu.

"Please saudari-saudari sekalian, tolong tenang...." lerai Han

"Chery, cece mohon kamu gak ngebantah ya kali ini. Cece wis pegel, tolong awamu ojok kakehan polah"

"Moh" jawab Chery sambil menyedekapkan tangan, "gue gak pernah minta cece sama kak Han buat bantuin kan, jadi please juga gue mohon buat kalian gak usah repot-repot sama gue"

"Chaery!!!"

"POKONYA, gue gak mau dateng ke seminar sehat itu"

Chaery meraup tas dan macbook-nya kasar kemudian berjalan menghentak menuju mobilnya yang terparkir rapi di seberang lobi 131. Menyisakan kakaknya dan sang pacar yang masih siaga—takut-takut terjadi tindak kekerasan disini.

"Chaey..." panggil Han sambil menepuk pundak pacarnya itu.

"Gak tau Han...aku gak tau lagi deh harus gimana sama Chery"

"Tapi kamu beneran udah daftarin dia lewat Jihoon? udah dapet undangannya emang?"

Chaey ngangguk, "udah dan vvip"

"Kamu kenapa gak cerita dulu sama aku? siapa tau kan Chery emang gak mau kesana gara-gara sesuatu yang dia gak bisa ceritain ke kita?"

Iya sih, tapi kan Chaeyeon cuma pengen yang terbaik buat adiknya.

"Maaf Han.." cewek itu menggenggam tangan Han yang masih bertengger di pundaknya, "aku cuma pengen Chery dapet channel bagus yang sesuai bidangnya. Lagian aku bisnis sama Jihoon gak sekedar gini-gini doang"

Han mengerinyit, "maksudnya gini-gini doang?"

"Aku tuh bisnis sama Jihoon bukan cuma buat seminar ini, tapi aku juga langganan resto-nya dia buat catering menu sehat Chery sama kamu.."

Chaeyeon mendongak ke Han lengkap dengan wajah melasnya, Han gak tau mau gimana selain ngerasa kasihan.

"Chaey, lain kali diskusi dulu sama aku..."

/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang