Selang 4 hari setelah kupon catering nomplok itu, Chery masih belum bisa ngobrol face to face sama Chaeyeon.
Dan dia juga gak maksa-maksa buat ketemu sih, udah males duluan plus lebih milih untuk sibuk ngerjain skripsi aja.Ceritanya habis diceramahin sama si Daehwi, Chery jadi kepantik buat ngejar gelar sarjana biar bisa leha-leha sekaligus pamer ke dua sahabatnya yang udah resmi lulus itu.
Terus gimana nasib cateringnya?
Ya tetep dimakan lah. Tbh, masakan Kitchen juara banget. Meskipun title-nya makanan sehat tapi Chery masih kayak ngelahap micin, jauh dari kata eneg apalagi ngebosenin.
And yap! Chery ngerasa udah cukup jadi anak patuh sekarang. Dia mau bales dendam dengan me time seharian di luar rumah hari ini. Mumpung weekend dan kemarin-kemarin dia belum nyalon, maka kesempatan kali ini gak akan Chery sia-sia in.
First step, dia perlu ke atm karena mau ambil beberapa uang cash. Terus dia juga mau ke Alfamart buat top up segala macem yang bisa ditop up.
Next on, seharusnya gadis itu langsung aja ke salon langganannya di pusat kota, menghabiskan 3 jam disana untuk hair treatment sambil konsultasi produk-produk kecantikan. Tapi, semua kejadian berlangsung di luar rencana.
Beneran kayak di drama, pas Chery keluar dari Alfa, dia liat cecenya sama kak Han lagi jalan masuk ke salah satu toko buku sambil ketawa-tawa.
"Ce Yoni.." lirih Chery
Kalo kata pepatah tuh apa ya, 'sesuatu yang tidak kita harapkan, justru datang dengan cepat pada kita' gitu gak sih? Ya pokoknya gitu lah.
Meskipun nih Chery kemarin gak maksa ketemu, tapi kalo disodorin begini ya gak nolak lah!
Walhasil sebelum masuk mobil, gadis itu mutusin nyebrang sebentar ke toko buku. DAN LAGI-LAGI KAYAK DI DRAMA, baru jalan selangkah Chery ngerasain bagian kanan tubuhnya mulai perut sampai lutut basah.
BRUK!!
Ada anak SMA gak sengaja nabrak dia dan numpahin kopinya.
"Sorry kak, gak sengaja.." lirih gadis SMA itu.
"Apaan sih, bisa perhatiin jalan gak kalo di tempat umum itu?"
"Iya maaf kak.."
Chery yang udah badmood mencebik malas, gila aja ini kotor semua bajunya.
"Kalo udah gini gimana? kotor nih baju gue"
"Aku bawa baju ganti kak, barangkali-"
"Baju ganti?" potong Chery sambil natap tajam si anak SMA, "maksudnya gue pake baju lo? gitu?"
"I'm just...giving an—"
"Udahlah udahlah" potong Chery masih dengan tampang bersungutnya, "lo gabisa ngelakuin apapun, ujung-ujungnya gue juga kan yang repot"
Gadis SMA itu merinding, mendadak kena mental, "sorry kak"
Tanpa basa-basi, Chery langsung pergi ninggalin si bocah SMA yang udah kena mental ini. Gak salam, gak misi, pokoknya udah sebel banget Chaeryoung gara-gara outfit-nya rusak. Akhirnya ditinggal gitu aja.
Ce Yoni dan kak Han ; terlupakan.
"Geez, i swear she's the most scary person i've ever meet.."
Sementara itu di kejauhan :
aji
|lu dimana han?
|marlow bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon Chaeryoung
FanficJihoon yang tegas bertemu dengan Chaeryoung yang susah diatur. very good couple, right? ft. Park Jihoon Lee Chaeryoung ©2021, itsmarauders