[o] Pawangnya Galak

445 60 23
                                    

Last Episode.



Hari-hari berikutnya udah bisa dipastikan kalau Jihoon dan Chaeryoung mulai go public. Nama mereka melejit di seluruh kampus Chery dan Instagram dua-duanya full followers yang kepo. Bayangin aja deh, seleb kampus ketemu sama chef muda kaya raya yang sukses di usia muda. Rame.

Chaeyeon dan Han pun turut kena imbas, anak pertama cewek itu abis klarifikasi ke keluarganya—terutama mami papinya yang sangat antusias liat anak bontot mereka dapet gandengan pengusaha muda.

Lagi, mau gimana-gimana juga Ceyi dan Han adalah artis ibukota! Hubungan mereka berdua aja udah ramai apalagi adik mereka??

"Parah sih lo diem-diem gebet adik gue, sama sekali gak minta saran udah pro kali ya" celetuk Han di suatu pagi saat ia, Jihoon, dan Chae sisters lagi double date dengan pergi mancing.

Ini terhitung udah 2 minggu hubungan Jihoon dengan Chery berlangsung. Han yang kasih ide dan rencanain semua murni sama Jihoon, karena kalo ngajak cewek-cewek udah pasti bakal ribut duluan.

"Belom sih, mohon bimbingannya yaa"

"Tai, WKWKWK"

Sementara itu Chaeryoung dan Chaeyeon lagi nyiapin perlengkapan piknik gak jauh darisana. Ngide aja mancing jalur paketan, entah dapet entah gak dapet ikan yang penting cewek-cewek siapin bekel dari rumah.

Kebetulan nih selera Jihoon dan Han sama, pada condong ke makanan umami, jadinya menu kali ini minim manis-manis. Chaeyeon jujur agak males basa-basi ke adenya, semenjak sering dibentakin sama Chery. Dan...Chery juga segen aja mau buka omongan, gengsi duluan.

Maka dari itu, mari kita beralih saja pada cowok-cowok yang nongkrong di pinggir sungai, udah persis kayak bapak-bapak beranak 2.

"Gimana Ji?"

"Apanya Han?"

"Chaeryoung, how was it is?"

"Pemarah. Tapi selama gue bisa kendaliin, semuanya gak jadi masalah besar"

"Terus?"

"Itu masalah utamanya sih, sisanya masih batas normal aja? inti masalah dari Chery emang cuma sikapnya yang temperamen itu kan"

Han ngangguk setuju, "kalo sama elo sih baik gue maupun Ceyi setuju-setuju aja, karena kita percaya Chery aman sama lo"

"Chaeyeon santai banget kayaknya? i thought she will confused about what am i doing to her sister. Harusnya dia nanya-nanya ke gue kan? apa emang cuma perasaan gue Han yang bilang begitu?"

"Udah capek dia" balas Han, "Chery tuh emosi mulu kalo sama cewek gua, lama-lama capek juga coy"

"Iya.....gue juga terus berusaha buat bikin suasana di antara mereka mereda. Salah Chaeryoung sepenuhnya sih, dia tensian ama kakaknya sendiri"

"Yee kadang gue juga nasehatin Ceyi supaya dia giving some space buat adeknya. Tapi yah....namanya juga terlalu khawatir, bawaannya Ceyi pengen ngasih wejangan mulu"

"Kalo kuat ketemu kuat karakternya emang berantem mulu, kayak si Woojin sama adeknya Jeongwoo"

"Oh keluarga Park ye?" balas Han yang gak kenal tapi familiar sama namanya.

"Iye. Ya gitulah Han, gue minta maaf ke lo sama Chaeyeon juga soal Chery. Makanya pas lo nawarin jalan bareng gue langsung acc, biar at least cewek lo tau hubungan gue sama Chery udah segimana. Kalo Chery gak mau cerita yaudah biar kalian bedua liat sendiri dah"

Han tuh gak masalah Chery sama Aji pacaran, yang jadi masalah adalah Chery-nya makin jauh aja sama mereka (Han dan terutama Chaeyeon) semenjak pacaran. Han juga confusing ketika ngerasa kalo Jihoon tuh gak notis masalahnya sampe sana.

/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang