Ini bukan weekend tapi ini jadwal dimana Jihoon harus latihan kick boxing.
Maka, mulai jam 1 siang tadi doi udah menghilang dari Kitchen. Semuanya dilimpahin ke Jaemin buat handle dan baru aja 2 menit yang lalu cowok itu ngabarin kalo everything is fine.
Karena udah jam 5 sore, Jihoon mutusin buat ngadem dulu sebelum pulang ke rumah. Doi milih Sbux kali ini karena gak tau kenapa bawaannya pengen ngopi aja kalo abis olahraga, wkwkwk.
"Matcha and espresso fusion yang Venti 1"
"Ditunggu ya Kak"
Abis mesen dan bayar, Jihoon langsung jalan cari tempat duduk yang nyaman. Di pinggir jendela aja sih, biar bisa foto ala-ala cowo hits Jakarta.
na jaemin
gua lagi di sbux|
|widih
|engga gw ga nitipwkwkwkwk|
|varian apatuh
matcha fusion|
|bangsat, percuma dong olahraga???
yee|
mana asa|
*d||ah emang gabisa nolak makanan enak lu
pengen ngopi doang salah bgt kyknya|
|tau gitu sosoan nolak lg lu dikasih bitter sweet
kebanyakan anjir, beda cerita|
|3 box doang
|kurang itu mah
"Ini Kak"
Jihoon otomatis mendongak dan senyum ke arah mbak-mbak Sbux yang nganterin pesenannya. Padahal cuma pesen 1 tapi dia gak mau nunggu, yaudahlah yang penting dibayar.
Anyways, dia jadi rada keinget sama kisah semalem dimana dirinya ngobrol hal tak terduga sama Lee Chaeryoung. Gara-gara Jaemin sih mention 'Bitter Sweet', dia jadi inget sama bingkisan yang dikasih Chaeryoung dalam rangka balas budi.
Sebenernya Jihoon agak malu juga karena Chaeryoung tau kalau dia diem-diem ngirimin Choco drink. Mana dia belum sempet jelasin kan alasan pastinya kenapa randomly ngirim begituan ke Chaeryoung. Sumpah dah itu murni iseng aja, respon yang refleks dari seorang Park Jihoon ketika ngeliat gimana badmood-nya Chaeryoung.
Kalo dibilang sok ngide sih ya emang iya, tapi mau gimana lagi? udah kejadian.
Terus Jihoon dibales sama 3 box Bitter Sweet. Lupa dia rasanya apa aja, tapi ada matcha jadinya itu yang diambil sama Jihoon. Nyisa 2 box dan langsung dikasih ke Jaemin, kebetulan juga Minju suka makanan manis-manis jadi biar dibagi.
"Next time lah, kalo ketemu dia lagi gue ceritain semuanya"
Sekarang si Aji fokus ngopi dulu, sambil lanjut balesin chat Jaemin dan scroll Linkedin. Kapan hari ada beberapa hal penting perihal kerjaan yang keskip di Linkedin, makanya sekarang cowok itu lebih intens buat ngecekin-takut-takut telat informasi lagi.
"HAHAHAHA AISIA MANEH TEH!!"
Buset.
Jihoon langsung tekuk jidat begitu denger cowo cewe heboh banget di pojokan. Ya mau gimana, suaranya nembus ke telinga dengan cukup kenceng. Maklum lah muda mudi kalo nongkrong di Sbux emang suka gatau diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon Chaeryoung
Fiksi PenggemarJihoon yang tegas bertemu dengan Chaeryoung yang susah diatur. very good couple, right? ft. Park Jihoon Lee Chaeryoung ©2021, itsmarauders