00

278 147 136
                                    

"Kon'nichiwa! Watashinonamaeha Mia Allura desu. Anata wa watashi o Mia to yobu ko ... Ko? Ko? Ih apa si itu!" gerutu seorang gadis bertubuh tinggi yang sedang mempelajari percakapan bahasa asing.

"Belajar lagi dek?" tanya seorang wanita setengah baya yang berdiri diambang pintu kamar si gadis itu.

"Eh! Iya ma, hehe!" jawabnya seraya cengengesan. (tertawa kecil)

"Belajar Inggris nya dulu, baru bahasa yang lain!"

"Ukhh, susah ma! Lebih lancar bahasa yang ini daripada Inggris yang masih belibet banget!" gadis itu membela dirinya.

Wanita setengah baya yang berstatus Mama nya itu hanya terkekeh melihat tingkah laku anaknya. Kemudian, ia meninggalkannya lagi melanjutkan pekerjaan rumah tangganya.

Yah... Mia Allura, gadis usia 16 tahun, yang hobi banget belajar bahasa asing.

Kalau ditanya kenapa?
Sudah pasti supaya bisa berkeliling dunia dong!

Mengenal berbagai macam negara dibelahan dunia juga termasuk hobinya loh!

Eits..!! Cari jodoh juga sabi lah ya! Hahaha..

***

🌻 Hi everyone!! 🌻

Perkenalkan, saya BINAMELODY.
Ini adalah karya pertama saya, dan saya pemula guys, jadi.. mohon maaf jika tulisannya masih amburadul (berantakan).

Dan jangan lupa untuk follow, vote, dan komen!!

Komentar kalian itu yang saya butuhkan, untuk menjadi lebih baik lagi dalam membuat cerita

Sekian,

Terimakasih..

Binamelody
Senin, 24 Januari 2022

Travel is My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang