hari pertama

15K 100 1
                                    

"Jangan bilang ke orang klo kita sodaraan ye"peringat laura pada leo kembarannya yg sedang sarapan dengan nasi goreng.

Dengan wajah datar nya ia menatap laura "iya lagian ngapain dih"

"Emang kenapa sih, hm?"tanya evan, ayah dari laura dan leo. Ia juga sedang sama sama menikmati sarapan di meja makan.

"Tau tuh ribet bet ni rara ga boleh bilang aku sama dia sodaraan, ya lagian masa iya aku ntar di sekolah bikin pengumuman klo dia sama aku kembar kan engga yakan yah"jelas leo panjang lebar.

"Haha iyaya.. oh iya maaf ya kita harus pindah ke bandung padahal kalian mau lulus"ujar evan.

"Gapapa yah, katanya di bandung banyak cogan hehehe" kekeh laura.

"Nah nah" evan menunjuk nunjuk laura. "Nih ya leo jagain nih ade kamu, dia udah main cowo nih bau baunya" ledek evan pada putrinya.

"Ihh ayahh enggaa, itu kerjaan leo kali"

"Ehh kok jadi gue heyy!" Balas leo tak terima.

"Udah udah kalian cepet pergi udah mau jam setengah tujuh" titah vina pada anak anaknya takut terlambat di hari pertama masuk dan hari pertama tahun pembelajaran.

"Tuh buruan pake helm lo" leo buru buru lari ke depan rumah menaiki motornya, diikuti laura yg sudah siap memakai helm.

"Laura pamit yaa mah yah" laura menyalimi kedua orang tuanya.

"Tumben, biasa juga kaya leo"sindir vina

"Ihh kan uang jajan nya belumm"

"Haha pantesan"

.

"Kak.. kak gapapa?"

"Eh tolol lu angkatan paling kolot disini manggil dia kakak" tegur temannya.

"Yah siapa tau di alumni kita ga naik kelas"

"Ya tapi ga manggil kakak juga dongg pinter"

Laura membuka matanya karena suara bising di luar sana.
"Ehh udah bangun.."

"Gue pingsan ya? Sori ya pasti gue berat repotin kalian" ujar laura tak enak.

"Gapapa atuh da yg ngangkat kamu mah pacar kamu kan ya"balas perempuan berkerudung dengan badan yg lempeng..

"Iya.. lo pindahan dari jakarta itu ya? Salken gue devi dan dia ica" ucap devi, ia tak memakai kerudung dan memiliki badan yg sangat hot, bisa dibilang gitar spanyol yakan gais?

"Ohh iyaya salken gue laura"

"Ohh laura karolin mahardika nya? Euy sekelas jeng arurang"ica bersemangat.

"Oh iyakah?"tanya laura memastikan.

"Iya tadi di umumin sama guru, btw lo juga sekelas sama pacar lo tas lo juga ada di dia"

"T-tapi dia bukan pacar gue"cicit laura.

Mereka bertiga pun berjalan ke kelas yg di tunjukan oleh devi. Saat mereka sampai di kelas ternyata sudah ada pak budi, wali kelas xii ipa 2.

"Eh ini yaa murid baru teh?" Laura mengangguk sedangkan ica dan devi berlari kecil ke bangkunya. "Sok atuh perkenal kan diri dulu yah, ngerti bahasa sunda kan ya?"

"Iya pak" jawab leo yg ternyata ada di sebelah pak budi hanya saja di tertutupi badan pak budi yg bisa di bilang                💖gentong💖

Laura pun berdiri disebelah leo. "Hai teman teman nama saya leo anggara"

"Hai saya laura caroline salam kenal ya semuanyaaa"

"Siap neng gelis"
"Anjir geulis pisan euy"
"Sini neng duduk sama aa"
Beberapa siswa lelaki riyuh saat laura selesai memperkenalkan dirinya.

Maried With My TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang