2.data

118 8 0
                                    

Icha putri Kartolo gadis cantik imut dan lucu awokawok. Panggil aja Ica ia mempunyai ayah tiri yang sangat baik kepadanya bahkan dari ia kecil sampai besar ayah tirinya tidak pernah memarahinya. Ayah tiri dan ibu kandung Ica Sekaran berada di Korea bersama Abang nya. Sebenarnya Ica mempunyai adik kembar yang bernama chia.

Achia Putri kartolo,kembaran dari seorang Ica, cia seorang gadis periang,polos dan sedikit agak gesrek. Cia dan Ica selalu dibahagiakan oleh orang tuanya meskipun bukan ayah kandung sih, tapi kebahagiaan itu pun sampai umur cia 14 tahun. Cia meninggal karena depresi berat dan akhirnya cia bunuh diri.

Bryen kelviano , seorang cowo super dingin ketika bersama orang lain berbeda lagi jika ia berbicara dengan orang yang lebih tua tadinya ia akan lebih sopan dan menghangat ketika berbicara dengan orang tersebut kecuali AYAH KANDUNG NYA SENDIRI:), bryen selalu di banding banding kan oleh ayah nya karena pekerjaan bryen hanya main geme padahal ia tidak tau kalau game bisa membuat orang sukses sepertinya bahkan bryen mempunyai perusahaan sendiri, berbeda lagi dengan mamanya, mama bryen orang yang penyabar dan selalu ada untuk bryen.

Vino kelviano cowo yang super sombong dan selalu iri kepada adiknya, padahal yabg lebih beruntung dia sih dapet kasih sayang ortu,vino Abang dari bryen, vino hobi bermabuk mabukan dan suka merusak gadis , tetapi vino akan berubah menjadi anak kucing ketika bersama ayahnya. Ayah vino tidak tau kelakuan vino sebenernya.

Firman kelviano orang yang sering membanding bandingkan vino dan bryen. Ia memiliki sifat keras kepala.

Reni Farida istri dari seorang firman, Reni memiliki sifat penyayang dan penyabar. Reni sudah tau kelakuan vino, ia sempat mengadu kepada sang suami tapi firman tidak percaya sedikit pun.

Dion Aldin ayah kandung dari Icha, dulu Icha dan achia pas di dalam kandungan Dion mencerai kan putri karena suatu hal

Maya Bramasta suami dari Dion alias ibu tiri icha. Maya adalah seorang pelakor  dan Maya itu licik

Cika Bramasta anak dari Maya, sifatnya tidak jauh berbeda dengan ibunya

Fira dan Sherly itu sahabat Icha dari SMP

MENDADAK NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang