Sesudah makan, Bryen mengantarkan Ica pulang karna Ica mau mengganti baju untuk pergi ke sekolah.
Suasana di dalam mobil begitu canggung, Ica yang cuek cuek aja sedangkan Bryen mencari topik.
"Ca... Nanti berangkat bareng atau kamu berangkat sendiri?" Tanya Bryen.
"Srh Lo" Bryen mati Matian mencari topik, malahan Ica memeper singkat topik.
"Emm... Berarti gw nunggu di luar?"
"Iya lah, Lo mau di gebukin bapak gw kalau Luh masuk rumah gw"
"Asal Lo tau gw kaga pernah bawa cowo masuk kerumah kecuali pas ayah sama bunda gw gk di rumah" lanjut Ica"Hah!!! Kamu bawa masuk cowo ke dalam rumah tanpa ada orang tua?"
"Gila ngapain aja tuh? Kamu dah gk perawan?""Kalau emang iya knp?" Jawab Ica enteng
"Sedikit kecewa sih, tapi gak papa aku Nerima kamu apa adanya kok" sedih Bryen
"Heh!! Gw becanda kali, serius amat idul Lo"
"Ya kali gw kaga perawan anjir"
"Keperawanan gw, mau gw kasih ke suami gw" tanpa sadar Ica mengatakan hal tersebut"Hah beneran, berarti buat gw dong"
"Yaudah nanti malem kita anu ya?" Ucap bryen bahagia"Mesum Lo"
"Sama istri sendiri gk masalah"
Sesampainya di rumah Ica bryen menunggu Ica di dalam mobil atas suruhan Ica.
Didalam rumah Ica
Ica sudah bersiap ingin pergi ke sekolah, Ica keluar dari kamar dan berjalan menuju meja makan yang di mana ada Wildan (Abang Ica), Ririn (bunda Ica) dan
Farel (ayah tiri Ica).Ica berpamitan kepada keluarga nya dan terakhir berpamitan kepada bunda Ririn
"Bund Ica mau berangkat dulu ya" Ica mencium telapak tangan Ririn dengan lembut
"Yaudah, tapi kamu berangkat sama siapa?" Tanya Ririn .
"E-emmm... Aku berangkat bareng Fira sama Sherly kok bund" bohong Ica. Tanpa Ica dan Ririn (bunda Ica) sadari seorang telah memperhatikan mereka berdua dari jarak yang sedikit agak jauh dari posisi mereka.
"Ohh yaudah hati hati ya di jalan"
"Iya bund, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Ica segerah keluar dari rumahnya dengan terburu buru Karna ia tidak enak dengan bryen yang menunggu sendirian di mobil.
"Maaf ya lama" ucap Ica
"Iya gpp kok"
Sesampainya di sekolah Ica menuju ke kelas namun ada ondel ondel menghalangi jalan merek.
"Heh lonT Luh masih berani ya Deket Deket tunangan gw?" Marah Cika ya ondel ondel nya adalah Cika:)
Ica balik tanya "Gw?"
"Iya lah, siapa lagi"songong Cika
"Ohh ngatain gw, gw kira lagi berkaca" ejek Ica
Ica yang selama ini hanya diam di injak injak Karna ia malas untuk meladeni sampah masyarakat, tapi entah kenapa ia ingin melawan Cika.
Back topik
"Berani Lo sama gw?" Bentak Cika
"Sejak kapan gw gk berani sama Lo? Gw diem bukan berarti gw takut sama Lo, tapi gw males ngeladenin sampah masyarakat, GK PENTING" tantang Ica menekan kata gk penting.
"Oh jadi Lo berani sama gw? Oke gw bakal bilang ke semua orang kalau...." Cika menggantung ucapan nya dan membuat orang orang yang berkumpul untuk menyaksikan drama adek Kakak itu pun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK NIKAH
Genç Kurguini cerita pertama aku jadi kalau ada yang salah mohon di maaf kan ye Icha putri Kartolo seorang gadis SMA harus menikah dengan tiba" . ia dari keluarga yang kaya tapi di sekolah ia seperti orang sederhana, Icha mempunyai Abang yang penyayang dan po...