4. si kutub yang mencari

111 7 2
                                    

Bryen yang sedari tadi diam pun sekarang mulai bicara "sejak kapan gw punya tunangan modelan ondel-ondel kek Lo" ucap bryen dingin. Ica yang mendengar pernyataan suaminya itu terkejut karna baru kali ini seorang Cika di permalukan, apalagi di permalukan sumainya sendiri.

Cika yang awalnya ingin mempermalukan Ica tapi dianya sendiri yang di permalukan oleh bryen.

"Ihhh sayang kamu kok gitu sih sama aku, kan aku tunangan kamu" Cika menghampiri bryen dan memeluk lengan bryen. Seorang tiba tiba menarik lengan Cika.

"Sayang dia siapa kok kamu meluk meluk dia sih" marah seorang cowo yang bernama Rio.

"Apaan sih manggil sayang sayang gw bukan pcr Lo, Lo kan selingkuh sama Ica, urusin aja pacar Lo si Ica tuh" balas Cika seolah olah yang yang ngerebut Rio itu adalah Ica padahal sebalik nya Haha.

"Derama apa lagi yang lo buat?" Balas Ica yang sedari tadi diam saja. Ica pun pergi dari zona derama yang di buat oleh Cika.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Istirahat

Ica pergi ke kantin bersama kedua teman alias Fira dah Sherly.

Sesampainya di kantin begitu ramainya suasana kantin ada yang makan, ada yang minum, ada yang masih ngantri, dll, Seketika langsung diam karena kedatangan Ica dkk.

"Awas yang punya pcr di jaga Karna ada pelakor yang masuk ke kantin" ucap salah satu siswa.
Ica mendengar pernyataan tersebut diam saja Karna ia malas berdepad Ama orang yang gtw apa apa.

Ica ddk duduk di bangku paling pojok Karna itu adalah tempat paling nyaman pas lagi makan.

Bryen yang berada di kantin pun berdiri dan pindah tempat duduk Karna ia ingin makan bersama istrinya.

"Gw boleh gabung gk?" Tanya bryen ke pada Ica. Sahabat Ica yang sedari tadi diam pun bertanya-tanya kenapa mereka Sidikit akhrab bahkan tadi pagi Ica berangkat bersama, apalagi Ica yang sifatny selalu cuek ke pada cowo bisa sedekat ini bersama siswa baru itu.

"Hm... duduk aja" Ica cuek. Tanpa permisi bryen duduk di samping Ica.

"Eh bentar gw mau tanya, kalian kok bisa akhrab dan Lo ca bukan nya Lo anti cowo, kok bisa sih Lo berangkat ke sekolah bareng gitu apalagi satu mobil?" Tanya Fira panjang.

"Udah tanya nya, Luh mau tanya atau kosplay jadi wartawan" ucap Ica dingin, sebenernya Ica bingung mau bilang apa jadi y dia cari kata kata dulu.

"Tinggal jawab kali ca" balas Fira penasaran.
Ica yang masih Bingung pun mau meinta bantuan ke bryen dengan isyarat mata.

"Tadi gw Nemu dia di jalan" ucap bryen cuek.
"Ah udah lah g penting, gw dah laper" Ica mengalihkan perhatian supaya teman temanya gk nanya mulu.

Setelah makan ica mau pergi dari kantin tetapi ada seorang ondel ondel menghadang jalan Ica alias Cika dkk.

"Heh lonT loh ngapain bareng tunangan gw, gatel tuh di garuk bukan nya nempel nempel ke tunangan orang" marah Cika.

"Lo ngomong Ama sp?" balsa ica sinis.

"Ya ngomong Ama Lo lah kan yang lonT di sini tuh Lo"

"Oh ngomong Ama gw? Gw kira Lo ngaca anjir" balas Ica. Siswa/i di seluruh kantin pun menyaksikan perdebatan antara adek dan kakak tersebut.

"LO BERANI AMA GW SEKARANG HAH?" bentak Cika

"Gw diem bukan berarti gw takut Ama Lo" balas Ica

"LIHAT GUYS SI MISKIN LAGI BELAGU" Teriak Cika
"Inget ya gk usah Deket Deket tunangan gw, kalau gatel tinggal di garuk aja"

MENDADAK NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang