13. Bryen

72 6 0
                                    

Sesampainya di meja makan tiba tiba terdengar suara pintu rumah terbuka dan di situ terdapat Bryen dengan penampilang yang sedikit agak acak acakan dan Ica bisa melihat luka yang ada di pipi kiri Bryen.

Ica yang melihat itupun langsung berlari ke arah Bryen dengan wajah khawatirny.

"Lo kenapa bisa sampai gini? Habis berantem?"tanya Ica.

"Biasa urusan cowo" balas Bryen cuek.

"Biasa biasa pala Lo biasa, ini sampe luka kaya gini gimana ceritanya sih?"

"Bisa gk sih kalau ngomong Ama suami tuh yang sopan dikit? Dan udah... Ini cuma luka kecil Lo gk usah khawatir"kata Bryen berusaha meyakin kan Ica bahwa ia baik baik saja

"Udah ah... Gw laper mau makan" lanjut Bryen

"Yaudah ayo makan, habis makan Lo langsung mandi habis itu gw obatin luka Lo" balas Ica

Tanpa mereka sadari ada 2 curut sedang menguping pembicaraan Bryen dan Ica sedari tadi.

"Oh iya sekarang kita makan nya bareng temen gw Karna temen gw main ke rumah tadi" ucap Ica

"Seriusan Lo...? Kalau mereka tau gw disini gimana?" tanya Bryen panik.

"Tenang mereka udah tau" balas Ica

Sesudah makan malam Fira dan Sherly sudah pulang sedari tadi Karna hari semakin gelap.

Sedangkan di kamar Ica menunggu Bryen keluar dari kamar mandi. Sesudah mandi Bryen keluar dari kamar mandi dengan ke adaan handuk terikat di pinggang, dan memperlihatkan ABS Bryen yang sangat indah (bayangin aja)

"Bangsad Bryen anjg,Lo ngapain sih kaga pake baju kan gw jadi deg degan anjir, mana otak gw traveling mulu lagi" batin ica

"Napa Lo natap gw kek gitu, napsu Lo?" Goda Bryen

"Dih najis, gitu doang mah gw dah sering liat punya ayang gw kali" Sombong Ica

"Ha Ica punya pacar? Anjir berasa di selingkuhin gw, dah lah meskipun nikah paksa tapi ya sakit juga anjir mana gw dah suka lagi Ama Ica" batin Bryen

"Oh" jawab Bryen cuek

Bryen duduk di samping Ica dengan wajah kesal nya.

"Sini gw obatin luka nya" kata Ica

"Gk usah" jawab Bryen cuek

"Dih... Sini ihh gw obatin" paksa Ica

"Apa sih gw bilang gk usah ya gk usah ribet banget Lo jadi cewe" tanpa Bryen sadari Bryen telah membentak ica

Ica pun seketika terdiam dan ia berusaha biasa aja, meskipun ia pertama kalinya di bentak sama cowo yang bukan musuhnya.

"Lo kenapa? Kok sensi banget sama gw, gw ada salah?" tanya Ica selembut mungkin.

"Gk peka banget anjg" batin Bryen

Tanpa Bryen sadari Ica sedang menahan nangis sedari tadi. Ica tipikal orang yang jarang sekali menangis, dan entah mengapa ia tiba tiba merasa sesak karena di bentak Bryen.

"Pikir aja sendiri" jawab Bryen dingin

Dan pertahanan Ica runtuh seketika itu Ica meneteskan air matanya Karna udah gk kuat menampung air mata.

Bryen menoleh ke arah Ica dan betapa terkejutnya ketika melihat Ica menangis. Bryen memeluk Ica dengan erat sedang kan Ica menangis sejadi jadinya di pelukan Bryen ada rasa nyaman di diri mereka ber dua.

"Udah jangan nangis, maaf ya gw gk ada maksud buat bentak Lo tapi gk tau kenapa sensi banget akhir akhir ini" ucap Bryen selembut mungkin untuk menenangkan Ica

"Udah ya kita tidur aja besok kita harus sekolah" ajak Bryen

"Tapi lukanya?" Tanya Ica

"GK Usah gapapa, cuma luka kecil" jawab Bryen

Mereka pun tidur dengan posisi berpelukan.

Jadi sebelum nya yang belum paham tentang Bryen, Reni (ibu Bryen) adalah asli orang Korea tapi ia dari SMP tinggal di Indonesia sampai menikah dan bahkan sampai mempunyai anak.

Sedangkan firman (ayah Bryen) asli orang Indonesia sifat egois dan keras kepalanya membuat Bryen tidak menyukai firman. Bryen lahir di Korea pas Bryen berumur 1 tahun Bryen Pindah ke Indonesia sampai SMP kelas 3.

Bryen berteman dengan iky dan Dimas dari SMP kelas 1 dan ya mereka asli Indonesia. Setelah Bryen pindah ke Korea iky dan Dimas memutus kan ikut pindah juga tapi pas SMA saja Karna mau nyelesai kan sekolah di sini sampai smp.

Pas mereka lulus SMP iky dan Dimas pindah ke Korea. Jadi mereka bertemu lagi di Korea.

Sedang kan Ica, Ica mempunyai kembaran bernama achia biasa di sebut CIA, CIA meninggal karna suatu hal(akan di bahas di part yang akan datang), Ica mempunyai kakak laki laki bernama Wildan, Wildan kuliah di jurusan kedokteran.

Farel(ayah tiri Ica) farel seorang pengusaha kaya raya, farel mempunyai perusahaan terbesar se Asia,  tetapi keluarga farel not in public, jadi keluarga farel masih di priv bahkan muka farel sekali Gus.

Apakah kalian penasaran dengan cerita tentang ibu Ica dan ayah kandung Ica bisa bercerai, dan kenapa ibu Ica dan ayah tiri Ica bisa bersatu.

Mari kita minyak ke part selanjutnya
Eh mksdnya nyimak

Gw harap kalian gk bosen sama cerita gw. Maaf ya kalau up selalu lama Karna gw kalau mood doang baru up🙃
(\__/)
( • . •)
/ >💗>

Makasih semua yang udah mampir.Jangan lupa vote dan komen

MENDADAK NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang