Sesampainya di sekolah Bryen dan Ica keluar
dari mobil dengan bersama an , ya lagi lagi dan lagi mereka jadi bahan gosipan di pagi hari."Tuh kan udah gw Dugong pasti jadi bahan gosipan lagi, bener bener Bryen asu, udah gw bilang turun di sebelah perumahan malah di turunin di sekolah" kesal Ica dalam hati.
Banyak yang menatap Ica dengan sinis dan sambil gosip tentunya.
Ica merasa di lihatin banyak orang seolah olah Ica itu adalah tersangka, Ica yang di tatap seperti itu bodo Amat Karna kan dia gk salah apa apa mereka nya aja yang terlalu iri dengan kehidupan nya.
"Bener ya kata Cika, dia itu gk punya malu, deketin cowo sana sini, CBL CBL CBL Cacimo banget loh"
"Iya kan kata Cika Mak nya juga pelakor" ucap fany (teman 1 kelas nya bryen) sedikit agak keras
Ica yang berusaha bodo amat pun langsung naik pitam Karna omongan Fany yang membawa bawa bunda yang ia sayangi.
Ica berlari menuju Fany pas di samping Fany Ica melompat dan menendang Fany sampai terpental.
Seketika semua orang yang ada di koridor pun menyaksikan apa yang di lakukan Ica. Ica tidak peduli dengan semua orang yang ia pedulikan adalah ia ingin membunuh Fany sekarang juga
Ica tidak suka bunda tercinta nya di hina oleh orang, prinsip Ica adalah kau boleh menghina ku tapi tidak dengan keluarga ku (termasuk sang bunda)
"KURANG AJAR LO YA" teriak Fany
"Gk tau malu banget si Lo, kenapa Lo tendang temen gw bangsad, kan emang bener yang di bilang Fany bunda Lo yang miskin tuh pelakor" ucap Dinda (teman Fany)
Ica yang awalnya sedikit rendah emosinya sekarang mulai emosi lagi Karna perkataan Dinda, tanpa basa basi Ica langsung menampar pipi Dinda dengan keras.
Ica mendekati Dinda lalu mencengkeram kuat dagu Ica "siapa yang miskin?bunda gw hm? Hahah yakin keluarga gw miskin. Kita lihat aja nanti siapa yang di keluarin dari sekolah, dan satu lagi jangan pernah bawa bawa nama bunda gw atau hina bunda gw ngerti?" Ancam Ica
"Apaan sih Lo, miskin aja belagu" sahur Fany.
Ica yang udah males buat ngomong karna jatah ngomong ia jadi tinggal sedikit Karna ulah mereka berdua.
Ica langsung meninggalkan mereka dan ia pergi menuju rooftop sendirian, sesampainya di sana ia duduk di sofa biasa sambil menghisap vapor yang ia bawa.
Sedang kan Bryen yang mendengar kabar Ica bertengkar pun biasa saja Karna ia yakin bahwa Ica bisa menyelesaikan nya sendiri meskipun dengan kekerasan.
Di tempat Ica berada, tepat nya di rooftop ica sedang melamun ia mengingat masalalunya dimana ia bercanda Ria bersama kembarannya alias Cika.
"Kenapa Lo ninggalin gw , Lo kaga sayang gw apa, kenapa Lo kaga ngajak gw pas Lo bunuh diri, CIA gw kangen Lo, boleh gk gw ikut nyusul Lo" batin Ica penuh luka.
Ica menangis sejadi jadinya di rooftop. Tiba tiba seorang berbicara di depan Ica, dan Ica pun mendongak menatap kedepan betapa terkejutnya ia.
"Ica aku kangen kok sama kamu, kamu jangan sedih ya, kamu jangan putus asa kamu juga harus semangat ,gk boleh sedih sedih lagi, nanti kalau kamu sedih aku juga ikut sedih. Jaga bunda sama ayah dengan baik dan satu hal lagi, ketika kamu tau sesuatu hal yang mungkin membuat kamu benci, jangan pernah benci Bryen, bryen orang nya baik kok kamu jangan sedih lagi ya, aku sayang kalian semua" via tersenyum menatap Ica.
"Cia k-kamu" Ica bener bener syok Karna ia bisa melihat CIA.
"Iya Ica ini aku heheh kangen banget ya sama aku, kamu sekarang bisa lihat aku hehe" senang CIA
"G-gk mungkin, CIA udah meninggal, siapa Lo hah?" Dengan bodoh nya ia bertanya.
"Heh! masih untung lo bisa di kasih kesempatan buat bisa liat gw, malah kaga bersyukur, gw ngajak Lo sad tadi malah jadi kek gini, bego Lo, nih gw dah jadi arwah kaga bisa pegang Lo" kesal CIA
"Lah beneran cia asu, wah kaga nyangka banget gw bisa liat Lo lagi, gw kangen banget anjir Ama Lo" senang Ica
"Ye lu tadi sok sad banget, ya gw tambahin deh sad nya eh mala Lo ngajak ribut Ama gw"
"Ye Luh sih pake meninggoy segala, kan jadi sad gw gara gara Lo, eh Lo kok masih hamil aja sih kaga ngelahirin lu perut lu masih gede Bae? Di hamilin Ama sp lagi lu di kuburan ha? Ada cogan nya g di alam lu?"tanya Ica
"Ye anak Dakjal kelakuan nya sama aja dari dulu" kesal CIA
"He anjir... Mak sendiri di bilang Dakjal ati ati kualat lu" omel Ica.
"Serah Lo deh, yang waras ngala"
"Aneh Lo"
Ica bolos sampai jam istirahat di temani cia sambil gibahin orang idup maupun yang ada di alam CIA.
Ica melangkah menuju ke kantin ditemani CIA tentunya, sesampainya di kantin Ica tiba tiba langsung duduk di bangku yang ada Fira dan Sherly tentunya.
"Weh si anjing kaga ngajak ngajak kalau bolos" kesal Fira.
"He Lo mu ngikut gw bolos yang ada lo udah goblok malah makin goblok" balas Ica
"Iya dah si paling pinter"
"Canda goblok baperan Lo kaya Cika" seketika Fira dan Sherly pun tertawa.
"HE... APA LO GIBAHIN GW HA, IRI LO AMA GW?" Tiba tiba Cika berteriak keras di depan Ica dkk.
"Eh panjang umur Lo, di gibahin langsung nongol kek setan" ceplos Fira dan langsung di senggol oleh Sherly supaya Fira diam.
"Kaga ada akhlak nih ye temen nya Ica, setan kaga ngapa ngapain di bawa bawa"omel CIA
"Ohh.... Enggak tadi gw cuma bilang kalau Lo baperan sih" santai Ica
"APA LO BILANG" Cika membentak Ica dengan keras.
"Stop... Kalau mau teriak tutup deh mulut lo, soalnya mulut lo bau jigong"balas Ica membuat seisi kantin tertawa.
Cika berniat menampar Ica pun, ia urungkan karna melihat keberadaan bryen di depan pintu kantin, Cika seketika menampar dirinya sendiri seolah olah ia sedang di tampar oleh Ica dan satu hal ia lupa keberadaan orang orang yang ada di kantin.
"Aww...." Tiba tiba Cika merinti kesakitan dan tepat itu lah bryen berada di sebelah Ica.
"Sayang aku di tampar sama Ica" Cika mengadu kepada bryen dan seketika
"HUUUUUU KAGA PUNYA MALU PADAHAL YANG NAMPAR DIA SENDIRI"
"YAAAAA KASIAN MAU NGEFITNAH TAPI LUPA KALAU DI SINI BANYAK ORANG YAHHH"
Dll
celoteh semua siswa-siswi Yang ada di seluruh kantin
"Sial gw lupa kalau disini banyak orang" batin cika"Sayang itu semua gk bener tadi jelas banget kok dia nampar aku,sakit" adu Cika ke bryen.
"Ohh... Gw ya yang nampar? Bentar deh (Ica menampar pipi Cika dengan keras) nah ini baru gw yang nampar" balas Ica
Jadi gimana?, Gw harap kalian gk bosen sama cerita gw. Maaf ya kalau up selalu lama Karna gw kalau mood doang baru up🙃
(\__/)
( • . •)
/ >💗>Jangan lupa kasih bintang dan komen.
Makasih semua yang udah mampir, ku harap kalian gk bosen baca cerita aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK NIKAH
Teen Fictionini cerita pertama aku jadi kalau ada yang salah mohon di maaf kan ye Icha putri Kartolo seorang gadis SMA harus menikah dengan tiba" . ia dari keluarga yang kaya tapi di sekolah ia seperti orang sederhana, Icha mempunyai Abang yang penyayang dan po...