5. Apartemen bryen

114 7 0
                                    

Selesai chat dengan bryen Ica memutuskan untuk membaca novel kesayangan nya.

Tingg...

Tiba tiba ada notif masuk dari ayang, Ica yang melihat hpnya ada notif dari ayang pun langsung membuka aplikasi WhatsApp.

Si dingin😈

P

Kangen, katemu yok
Gk ada penolakan
Ayang
Kok gk di bales sih

Ketemu di mana?
Ayang ayang, Jan alay deh kek jamet tau g

Di apartemen ku
Iya... Maaf"

Trs gw kesana sendiri gitu hah?
Gw kan cewe kalau ada ap" gimana?

Ini aku dah Sampek di depan rumah kamu

What? Rumah gw?
Lo tau rumah gw dari mana?

Gk perlu tau
Cepet gih siap siap

Y

Beberapa menit kemudian Ica sudah berada di dalam mobil bryen. Di perjalanan tidak ada yang membuka suara terlebih dahulu Karna jantung mereka lagi tidak aman aman saja alias dag Dig dug serrrr.Tiba tiba bryen memecah keheningan.

"Nanti kita pergi ke alun alun buat beli jajanan pinggir jalan"

"Iya"

Sesampainya di alun alun bryen turun dari mobil sedang kan Ica stay di dalam mobil Karna di suru ayang. Bryen membeli banya makanan dari makanan kecil Samapai makanan besar.

Bryen membeli pentol,sate,bakso, jenis makanan Korea, es nya tentu Boba + es teh dll. Bryen berjalan menuju ke mobil dengan kantung kresek yang banyak, Ica melihat itu pun menggeleng kan kepala Karna kerakusan suaminya.

Sesampainya di mobil "yaampun... Buat apa makanan segini banyak nya, siapa yang mau habisin coba ha? Emang di apartemen kamu ada siapa aja?" Tanya Ica.

"Ada temen temen aku dari Korea, emang knp?" Tanya bryen

"Emmm gpp sih cuma... emang mereka udah tau kalau kita dah nikah?"

"Udah sih, tapi kamu tenang aja mereka gk akan Cepu"

Sesampainya di apartemen bryen, Ica memasuki apartemen terlebih dahulu Karna ia tau katasandi apartemen bryen.

Ketika Ica membuka pintu Ica dan bryen tidak sengaja melihat pemandangan yang sangat menjijikan bagi bryen. Kedua teman bryen seolah olah kaya orang homo Karna posisi mereka satu menungging dan satunya lagi di bawa orang menungging.
Bayangkan saja

"Yaampun Kalian ngapain?" Tanya Ica histeris.
Seketika iky dan Dimas terkejut dengan kedatangan Ica dan bryen.

"E-nggak kok kita cuma bercandaan doang" ucap Dimas terbata bata.

"Kalian homo? Fiks gw dukung sih ,apalagi muka kalian mirip kek oppa oppa Korea gitu arkkhhhhhhhhhhhhhhhh"
"Bentar uke nya yang mana trs seme nya juga yang mana, soal nya muka kalian cute banget gila" ucap Ica histeris

"Enggak kita gk homo kok cuma nih gara gara si iky"

"Yahh gw kira kalian homo"

"Yaudah ayo makan bersama" ajak Ica

MENDADAK NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang