Dunia idol tak selamanya tenang dan damai, idol sama seperti boneka yang dijalankan oleh perusahaan. Mereka harus melakukan semua perintah dari atasan mereka tanpa bisa menolak meskipun konsekuensinya buruk sekalipun.
SM Entertaiment, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan dan pendiri kpop di Korea. Banyak artis yang sudah debut di agensi SM Entertaiment mulai dari TVXQ hingga Aespa. Sudah banyak rintangan yang telah dilalui agensi ini, bukan hal mudah debut di agensi ini karena semua hal yang dilakukan harus dalam pengawasan yang ketat.
Aeri Uchinaga atau Giselle (Jijel), salah satu member aespa yang berasal dari Jepang. Seperti harta karun yang ditemukan SM karena Giselle lolos saturday audition dimana audisi ini dikenal sangat sulit dan jebolan trainee dari audisi ini berarti mempunyai potensi bagus untuk menjadi seorang idol.
"Jijel Ningning, besok kalian jam 9 pagi akan ku jemput. Ada projek individu baru untuk kalian." Ucap Manajer Oppa.
"Ne Oppa, projek apa itu?" Tanya Ningning.
"Kau akan tau besok, sekarang beristirahatlah agar tidak telat besok."
"Ne" Jawab Jijel dan Ningning bersamaan.
Sekarang di dorm aespa hanya tersisa Jijel dan Ningning karena Karina dan Winter sedang latihan untuk projek GOT (Girls On Top) yang beranggotakan BoA, Taeyon, Hyoyon, Seulgi, Wendy, Karina, dan Winter. Setelah dikonfirmasi ternyata grub GOT tidak permanen jadi anggota bisa diganti berdasarkan konsep.
"Unnie, besok kira - kira kita akan diberi projek apa ya? aku penasaran sekali " Tanya Ningning dengan tingkat penasaran yang tinggi. Karena tidak biasanya SM memberi projek untuk member yang berasal dari luar Korea.
"Aku juga tidak tau Ning, semoga projek yang diberikan ke kita itu bagus." Jawab Jijel dengan senyumnya.
Dalam hati Jijel sangat excited dengan projek yang akan diberikan kepadanya. Karena dengan projek individu dia bisa menunjukan lebih banyak bakatnya. Jijel sadar bahwa dirinya belum bisa diterima oleh banyak orang, ya karena mungkin dia melalui trainee yang singkat. Jangan lupakan banyak rumor yang menimpa dirinya pada awal debut menambah ketidaksukaan knetz padanya.
"Udah Ning, tidur sana besok telat tau rasa" Usir Jijel sambil tertawa
"Iya Unnie ku sayang, aku masuk kamar dulu ya" Pamit Ningning pada Jijel.
Ya Ningning satu kamar dengan Karina, sedangkan Winter satu kamar dengan dirinya. Setelah Ningning masuk kamar, Jijel mematikan televisi dan berjalan menuju kamarnya. Ia sangat tidak sabar untuk menyambut hari esok.
🌙🌙🌙🌙🌙
Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi, Jijel dan Ningning sudah bersiap - siap untuk pergi ke agensi. Oiya Karina dan Winter kemarin pulang jam 1 pagi sehingga saat ini mereka berdua masih tertidur karena kecapean. Setelah Jijel membuat sandwich untuk para member karena bibi dorm hari ini izin tidak masuk, sehingga mau tidak mau mereka harus memasak sendiri.
"Tengkyu unnie" Ucap Ningning ketika Jijel memberinya sandwich. Menurut Ningning Jijel ini sangat pandai memasak, namun kebanyakan makanan yang dimasaknya makanan jepang dan amerika ya karena Jijel di Korea belum lama yakni 3 tahun.
"Okey, cepet dimakan Ning manajer Oppa udah nunggu di bawah." Ucap Jijel sambil memasukan HP di tasnya.
"Ayo unnie." Ajak Ningning setelah memakan rotinya.
Setelah 10 menit perjalanan Jijel dan Ningning sudah berada di lobi perusahaan. Dorm idol SM berada di lingkungan yang sama, dan lokasinya dekat dengan perusahaan karena untuk memudahkan idol latihan ataupun rapat dengan agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake to Real | Giselle x Jeno
FanfictionKehidupan idol tak jauh dari rumor dating, bahkan rumor dating mereka terbentuk untuk menutupi kasus negara. Bucinya GisellexJeno mari merapat!!! Yang mau liat keuwuan Jijel dan Jeno mari merapat!!! cr foto cover : cizuney note : hanya ff bocil prik...