Seluruh artis SM diberikan jatah libur tiga hari, dan ini hari libur terakhir mereka. Disini para idol SM lebih memilih beristirahat di rumah ataupun dorm karena mereka tidak ingin menguras tenaga lagi. Contohnya saat ini member Dream Jeno, Jaemin, Renjun, Jisung, dan Chenle tengah berkumpul di ruang tengah sambil menonton acara TV yang membosankan.
Chenle yang tiduran di sofa single sambil mengscroll akun Tiktok, sementara Jisung bermain game di HP nya, Renjun yang sedang berbalas chat dengan Doyoung hyung, serta Jeno dan jaemin tengah fokus menonton acara tv.
Meskipun acara tv sedang menyiarkan berita, namun tak membuat Jeno dan Jaemin bosan karena normal bahwa laki - laki tertarik dengan berita yang tengah dibahas di negaranya.
Tiba - tiba tayangan berita tengah menampilkan berita yang sedang panas yakni kasus korupsi negara yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Namun, berita ini tak memberitahu siapa yang tengah korupsi, mereka hanya menyampaikan dugaan kasus korupsi oleh pegawai pemerintah.
"Wah gila saja, bisa - bisanya uang sebanyak itu dikorupsi." Ucap Jaemin.
"Heran deh orang kek gitu kok diangkat jadi pegawai pemerintah." Tambah Renjun yang mulai tertarik dengan tayangan berita di televisi.
"Wah parah sih, itu uang banyak banget. Bisa buat biaya hidup 15 tahun kedepan kali ya " Ucap Jisung.
Mereka berlima masih mengutarakan pendapatnya betapa rakusnya orang itu, meskipun belum diketahui siapa yang korupsi, namun sama saja tetap merugikan negara dan banyak orang.
Sebenarnya jika muncul kasus yang merugikan negara banyak idol yang mulai gelisah, karena pasti kasus tersebut akan ditutupi dengan kabar dating atau scandal dari para idol. Tak ada pilihan lain para agensi pun tidak berani melawan pemerintah, jadi mau tidak mau mereka harus mau bekerja sama dengan pemerintah.
🌙🌙🌙🌙🌙
Hari ini hari terakhir latihan lagu kolaborasi seluruh unit. Karena mulai besuk mereka akan berfokus untuk latihan grub, ada yang menyiapkan projek grub, comeback, maupun konser. Seperti sekarang unit Zoo sudah berkumpul di ruangan latihan.
Taeyong dan member lain tengah fokus dan semangat untuk menyelesaikan latihan ini, mereka juga tengah mereka merekam video dance practice untuk di unggah di akun youtube smtown setelah video stage performance terunggah di youtube.
Setelah 6 jam berlatih dan merekam video, mereka memutuskan untuk menyelesaikan latihan hari ini. Seperti sekarang Hendery yang langsung tertidur di lantai, disusul oleh Yangyang dan Jeno. Sementara Jijel tengah mengambil minum di pojok ruangan.
"Woahh.." Teriak Hendery karena merasa senang telah menyelesaikan latihan terakhir untuk projek ini.
"Yak hyung, jangan lupa hari ini kita ada syuting untuk konten youtube WayV." Ucap Yangyang.
"Aishh, apa tidak bisa ditunda besuk? Rasanya liburan tiga hari tidak ada artinya sama sekali." Kesal Hendery.
"Namanya juga idol hyung hahaha." Tambah Jeno sambil tertawa karena melihat tingkah hyung yang selalu lawak ini.
Baru saja dibahas oleh Yangyang, tiba - tiba manajer WayV masuk dan menyuruh Hendery dan Yangyang untuk bersiap - siap syuting konten baru. Hendery yang malas segera berdiri membereskan tas nya dan kemudian pamit kepada member lainnya.
"Hyung aku dan Yangyang pulang dulu ya." Pamit Hendery.
"Typo hyung, tidak pulang tapi kerja lagi." Goda Jeno yang dibalas wajah kesal Hendery.
"Eo, hati - hati kalian, semangat kerja untuk membangun masa depan yang cerah." Tambah Taeyong sedikit menggoda adiknya itu.
"Hmm, ne hyung." Balas Hendery sambil berakting sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake to Real | Giselle x Jeno
Fiksi PenggemarKehidupan idol tak jauh dari rumor dating, bahkan rumor dating mereka terbentuk untuk menutupi kasus negara. Bucinya GisellexJeno mari merapat!!! Yang mau liat keuwuan Jijel dan Jeno mari merapat!!! cr foto cover : cizuney note : hanya ff bocil prik...