O10

3.9K 346 30
                                    

Hari ini berita dating Jijel dan Jeno sudah dipublish oleh akun dispet, dan agensi sudah mengkonfirmasi kebenaran bahwa berita dating antara Giselle aespa dan Jeno NCT Dream. Dunia dibuat heboh karena kaget dengan berita dating mereka sampai trend worldwide.

Banyak orang yang tidak percaya dengan berita tersebut, tapi banyak juga orang yang percaya dengan berita tersebut. Bagaimana tidak, Jijel baru debut 1 tahun yang lalu, sedangkan Jeno sudah debut selama 6 tahun bagaimana ia dengan cepat berkencan.

Pagi ini dorm aespa dan NCT Dream juga dibuat heboh dengan berita dating temannya ini. Bagaimana tidak, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba dating. Memang si karakter Jeno sulit ditebak, karena ia tipe orang yang jarang bercerita mengenai kehidupannya tapi bisa-bisanya ia berkencan dengan rookie seperti Giselle.

"Omoo, hyung ini beneran?" Tanya Jisung yang syok dengan berita datingnya.

"Kapan kau dekat dengan Jijel? cepat sekali keciduknya." Tambah Jaemin yang heran.

Jeno menghela nafas "Iya beneran, deket udah lama." Balas Jeno seadanya sambil melanjutkan makan paginya.

"Wahh kau harus traktir kita sebagai pajak jadian hahaha." Ucap Renjun semangat.

Jeno hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah heboh dari para sahabatnya ini. Ia juga tak bercerita alasan ia berkencan dengan Jijel, ia hanya bilang jika ia dan Jijel sudah lama dekat dan akhirnya berkencan.

"Wahh kau dan Jijel nunna jadi couple ter swag si hyung hahah, keren aja vibe nya."

"Eo benar jisungie, mereka berdua sama - sama keren. Tapi apakah Jijel tidak apa-apa dengan berita ini?" Tanya Jaemin.

Jeno teringat sesuatu ketika mendengar ucapan Jaemin, ia berlari ke kamarnya mengambil HPnya dan hendak menghubungi Jijel. Namun saat ia mendial nomer Jijel malah sautan operator yang menyambutnya. Jeno bingung kemana Jijel sampai HPnya tidak aktif. Ia berpikir positif mungkin HP Jijel sengaja dimatikan, lantas ia memutuskan untuk mengirim pesan kepada Jijel.

Tak beda dengan keadaan dorm NCT Dream. di dorm aespa pun dibuat heboh dengan suara Winter dan Ningning yang sedang histeris tidak percaya. Sementara Karina langsung bertanya kepada Jijel apakah berita ini benar.

"Oi Jel, ini beritanya beneran?" Tanya Karina.

"Wahh unnie kau, jinjja daebak jinjja." Ucap Winter yang heboh sambil memukul-mukul lengan Ningning.

"Ih sakit unnie, wah agaknya si bener karena agensi udah mengkonfirmasi hahaha." Tambah Ningning.

Jijel cemberut, ia malah tidak tahu jika berita dirinya dan Jeno sudah di publish melalui dispet. Ia hanya tak menyangka saja akan secepat itu, padahal baru kemarin malam ia dan Jeno menyepakati ini.

Ternyata kemarin malam seusai bertemu dengan Jijel, manajernya bertanya mengenai keputusannya dengan Jijel karena pihak agensi sedang dikejar oleh waktu juga. Pada akhirnya Jeno bercerita tentang diskusinya tadi bersama Jijel malam itu juga. Padahal ia sudah berencana untuk memberi tahu manajernya besok pagi.

"Kalian jangan menggodaku dong, aku kan jadi malu." Ucap Jijel yang  disambut tawa para membernya.

"Lagian kita tuh kaget banget tau Jel, eh sebenernya engga begitu sih setelah kemarin malam melihat mu dan Jeno bergandengan tangan."

"Wah aku tidak tau kalau si manusia es itu gercep juga." Ucap Ningning.

"Kalian tuh kenapa mikir Jeno manusia es?" Bingung Jijel.

"Ngga tau juga si, tapi mukanya sangar kalau lagi ga berekspresi nyeremin hahaha." Jawaban Winter membuat Jijel menggelengkan kepalanya.

Mereka belum tau aja Jeno aslinya kek apa, iya si kalau Jeno Diem mukanya sangar  banget tapi dia aslinya asik kok. Jeno juga menjadi teman pertama Jijel diluar para member nya. Jadi dia sudah tidak canggung lagi jika bersama Jeno,  meskipun ada waktu dimana mereka canggung juga si.

Fake to Real | Giselle x JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang