O2

5K 444 38
                                    

Setelah rapat di agensi, Jijel dan Ningning pulang ke dorm mereka. Mereka sama - sama masih shock dengan projek yang akan diberikan ke mereka. Mereka berjalan menuju dorm dengan ekspresi datar dan lesu.

klik

Pintu dorm mereka terbuka, Ningning langsung melemparkan tasnya disembarang arah, sementara Jijel mengambil duduk di sebelah Karina. Karina dan Winter kini tengah menonton TV di ruang tengah sambil memakan snack.

"Yaaa, kenapa wajah kalian cemberut semua?" Tanya Karina bingung melihat ekspresi dua temannya ini.

"Apakah projeknya bagus?" Tanya Winter sambil mengambil snack. Mendengar pertanyaan Winter dan Karina, Jijel dan Ningning hanya menghela napas.

"Yaaa, ceritalah aku dan unnie daritadi menunggu kalian tau." Ucap Winter sambil menggoyangkan lengan Ningning yang ada disampingnya.

"Aku mendapatkan projek kolaborasi dengan Yeri unnie, Haechan oppa, Jisung, dan chenle." Jawab Ningning yang sontak membuat tawa Jijel pecah, bagaimana mungkin Ningning disatukan dengan Chenle, sementara tadi Ningning bercerita tidak mau jika harus kolaborasi dengan Chenle.

"Yaa Unnie, sepertinya aku telah memakan omonganku sendiri" Balas Ningning.

Karina dan Winter hanya menggelengkan kepalanya melihat kedua sahabatnya ini yang semula sedih menjadi ketawa tidak jelas. Suasana menjadi hening kembali, sekarang Ningning, Karina, Winter tengah menatap Jijel yang sedang menunduk lesu.

"Sekarang giliran kau Jijel, kau kolab dengan siapa?" Tanya Karina.

"A..aku kolab dengan rapper NCT."

"Wahh Unnie kau sungguh keren daebak, jinjja daebak." Balas Winter.

"Benar apa yang dikatakan Winter kau sungguh hebat Jel, tapi siapa saja anggota didalam unit mu?" Tanya Karina.

"Taeyong oppa, Hendery Oppa, Yangyang, dan Jeno." Jawab Jijel tambah lesu.

Bagaimana tidak lesu, dirinya takut nanti tambah dihujat oleh knetz karena knetz sudah mengetahui jika dia salah satu nctzen. Ditambah kualitas rapnya masih biasa, dia takut tidak bisa mengimbangi para sunbaenimnya.

"Yaaa, bagus dong mereka rapper SM yang handal. tapi mengapa ekspresimu terlihat tidak suka?" Kepo Karina.

"Aku takut dihujat knetz lagi, aku sadar diri jika kualitas rap ku belum sebagus mereka. Apalagi ditambah rumor yang sudah - sudah." Balas Jijel lesu.

"Unnie, jangan begitu kau adalah emas SM, nyatanya kau telah lolos saturday audition dan mendapatkan masa trainee yang singkat. Kau tidak boleh berpikiran seperti itu." Balas Ningning, yang tau akan perasaan Jijel.

"Benar Jel, kau harus percaya diri tunjukan pada knetz bahwa kau salah satu rapper handal di SM." Nasihat Karina, yang agak kesal dengan Jijel karena sikapnya yang selalu tidak percaya diri itu, padahal Jijel sangat bagus menurutnya.

"Unnie semangat, kau harus buktikan. Kita akan tetap disisimu kok." Ucap Winter sambil berjalan memeluk Jijel disusul member lainnya. Malam ini adalah malam yang penuh haru untuk Aespa.

🌙🌙🌙🌙🌙

Jijel sudah bersiap untuk pergi ke agensinya. Kemarin malam dia sudah diberi kabar oleh manajer oppa bahwa koreografi untuk stage Zoo sudah jadi, dan mereka akan menggelar latihan dance untuk pertama kalinya di gedung agensi mereka yang baru.

Jijel hanya mengenakan kaos hitam oversize dan celana joger abu - abu. Setelah berpamitan pada member lain ia segera turun ke lobby dan menemui manajer oppa untuk berangkat bersama menuju gedung agensi tempat mereka latihan.

Fake to Real | Giselle x JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang