Sore ini Jijel ada jadwal pribadi membahas rapat dengan beberapa orang. Minggu depan Jijel akan menjadi MC tamu untuk acara musik Inkigayo, karna MC wanita di Inkigayo berhalangan hadir karna ada acara.
Sebenarnya ini bukan tugas Jijel melainkan tugas Winter, namun Winter sedang sakit dan member lainnya memiliki jadwal masing-masing sedangkan disini Jijel yang belum ada jadwal sehingga ia harus menggantikan Winter.
"Mau berangkat sekarang Jel?" Tanya Karina.
"Eoo, manajer unnie udah nunggu dibawah."
"Hati-hati kalau gitu, yakk pakai sepatu sambil duduk kenapa sii."
"Buru-buru Rin, aku udah telat sepuluh menit." Balas Jijel sambil memakai sepatunya.
Karina hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jijel. Jijel hanya memakai rok span pendek dipadukan dengan baju berwarna putih, ia hanya memakai riasan tipis dan menguncir satu rambutnya.
"Rin, berangkat dulu ya, byee!" Pamit Jijel sambil berlari.
"Byee, hati-hati jelyyaa." Teriak Karina kemudian menutup pintu dorm.
Jijel sudah berada di dalam mobil menuju restoran tempat rapatnya. Hari ini ia akan bertemu dengan MC Inkigayo yang lain seperti Sungchan dan Jihoon Treasure. Sedikit gugup karena sebelumnya ia di ship kan dengan Jihoon karena masalah sepele.
Setelah 20 menit akhirnya Jijel sampai di restoran, ia sudah telat hampir 30 menit karena kecerobohannya. Ia dan manajer unnie segera mencari meja reservasi yang telah disepakati pihak Inkigayo. Ia menghampiri meja yang berisi 3 orang lalu menyapa mereka.
"Annyeonghaseyo." Sapa Jijel sambil membungkukan badan.
"Annyeong." Balas mereka yang ada di meja.
"Silahkan duduk ." Perintah seseorang yang dideteksi staff inkigayo.
Jijel duduk bersebelahan dengan Jihoon karena hanya ada satu kursi yang tersisa. Manajer Jijel meminta maaf akibat keterlambatan mereka. Manajer Unnie beralibi terjebak macet sehingga telat datang, padahal mereka telat karena Jijel yang ketiduran. Setelah mengantarkan Jijel, manajer unnie pun menunggu Jijel di tempat yang berbeda.
"Wahh nunna sangat cepat ya." Bisik Sungchan didepan Jijel.
"Diem deh Chan." Balas Jijel kesal.
Sekedar informasi bahwa Jijel dan Sungchan tidak secanggung yang dipikirkan karena mereka melewati masa trainee yang sama meskipun Jijel hanya melewati masa trainee yang singkat.
"Annyeonghaseyo, Jihoon imida." Sapa Jihoon pada Jijel sambil menjabat tangan Jijel
"Annyeonghaseyo, Jijel imida." Balasnya.
"Okey jika semuanya sudah berkumpul, kalian boleh membaca skrip untuk MC nya, jika nanti ada yang bingung bisa ditanyakan." Ucap Staff sambil memberi ketiganya skrip MC.
"Ne, terima kasih unnie."
Para MC mulai membaca skrip, Sungchan dan Jihoon terlihat sudah terbiasa sedangkan Jijel terlihat serius membaca bagiannya, ia takut lupa ataupun salah ucap. Karena dulu ia terlalu gugup sehingga ia terbata-bata.
"Kalian tidak usah tegang begitu, santai saja anggap ini acara santai hahaha." Ucap staff setelah merasakan suasana sunyi di meja.
"Ne, nunna." Balas Sungchan.
"Aku tinggal dulu ya, kalian bicarakan konsep untuk minggu depan saja." Ucap staff kemudian meninggalkan mereka bertiga.
Staff pun meninggalkan mereka agar mereka bertiga lebih akrab untuk membangun chemistry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake to Real | Giselle x Jeno
Fiksi PenggemarKehidupan idol tak jauh dari rumor dating, bahkan rumor dating mereka terbentuk untuk menutupi kasus negara. Bucinya GisellexJeno mari merapat!!! Yang mau liat keuwuan Jijel dan Jeno mari merapat!!! cr foto cover : cizuney note : hanya ff bocil prik...