Saat itu mahasiswa Oseanografi atau ilmu kelautan kini tengah mendapatkan mata kuliah wajib mereka yaitu mata kuliah ilmu kelautan. Di mana mata kuliah ini membawa mengenai fenomena fisis dan dinamis air laut yang dapat diaplikasikan ke bidang-bidang lainnya seperti rekayasa, lingkungan, perikanan, bencana laut dan mitigasi.
"Hmm aku seperti ingin keluar dari sini" gumam Changbin salah satu mahasiswa program studi itu. Kedua temannya yang lain mengangguk mengiyakannya.
"Kita bolos saja yuk" Jisung mulai mengeluarkan ide sesatnya. Bukannya menolak mereka malah setuju dan akan melancarkan aksinya.
"Ibu dosen!" Panggil Bang Chan pria yang paling tua di antara mereka pada dosen.
"Iya Chan kau ingin bertanya?" Tanya wanita itu dengan bersemangat.
"Tidak aku ingin ke toilet" jawab pria itu. Sang Dosen pun menghela napas panjang.
"Jisung dan Changbin juga ingin ke toilet kan?" Tanya wanita itu. Mendengarnya mereka mengangguk.
"Ibu tahu kalian akan bolos kan, tidak boleh. Ini mata kuliah sangat penting dari jurusan ini jadi kalian harus diam di kelas sampai Ibu selesai menjelaskannya. Kalian ini sudah semester 4 masih saja bolos" kata wanita itu. Mendengarnya membuat mereka kecewa.
"Is menyebalkan, kau tahu aku ingin mengeluarkan sesuatu" ujar Chan. Changbin dan Jisung refleks melihat ke arah celana pria itu.
"Hyung kau ini, makanya jangan suka menonton film biru saat kuliah" kata Jisung saat melihat benda itu semakin kembung.
"Sial" umpat Chan sambil berusaha menahan dirinya.
Dua jam Chan harus menahannya, sekarang pria itu sedang sibuk dengan dirinya di kamar mandi. Saat sesuatu keluar dari bagian bawahnya dia merasa sangat puas.
"Huh akhirnya" kata pria itu dia kemudian menaikan resleting celananya lalu keluar dari sana.
"Sudah Hyung?" Tanya Changbin sambil menepuk pundak lebar pria itu.
"Lumayan lega, tapi lebih asik jika masuk ke lubang seseorang" bisik prianya dengan nakal.
***
Chan melihat beberapa wanita yang tengah berjemur di pantai. Itu adalah salah satu hobinya.
Saat dia tengah menjemur dirinya juga tiba-tiba seseorang menelepon dirinya.
"Kenapa?" Katanya ketus.
"Apa? Ini cara mu berbicara dengan orang tua?"
"Aku sedang sibuk, jadi jangan menganggu"
"Dasar anak ini, cepat datang ke rumah ku sekarang juga"
"Aku sibuk ayah"
"Aku tahu kau saat ini tengah memandangi wanita berjemur di pantai kan? Dasar anak nakal"
"Baik-baik aku pulang"
Dia langsung menutup ponselnya dengan kasar lalu pergi ke tempat sang ayah.
Chan memutuskan untuk naik taksi menuju ke tempat itu, dia malas membawa mobilnya karena kebetulan bensinnya habis.
"Ini" kata pria itu sambil memberikan selembar uang pada supir taksi itu.
"Tunggu sebentar tuan" kata pria itu.
"Tidak usah, ambil saja aku punya banyak uang" kata pria itu dia lalu mengambil tasnya dan masuk ke dalam rumah besar sang ayah.
Chan adalah anak dari pengusaha black Market. Karena dari itu dia sangat kaya raya bergelimang harta . Rumah mereka saja bak istana megah dan sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE | BANGINHO ✔
FanficNOTE: SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN AUTHOR 🌊UPDATE TIAP HARI 🌊 Berawal saat Chan seorang mahasiswa Oseanografi diberikan sebuah warisan yang benar-benar-benar langka. Warisan yang bukan berbentuk barang atau tempat melainkan seorang peliharaan ma...